Warpik Kulinernya Bikin Ketagihan Dengan Harga Mahasiswa

0
130

Destinasi Bandung-Warpik Kulinernya Bikin Ketagihan dengan Harga Mahasiswa.Tidak hanya terkenal sebagai salah satu jalan yang lalu lintasnya cukup ramai di kota Bandung, Kopo juga menyuguhkan berbagai macam kuliner ala Bandung baik siang maupun kuliner malamnya. Salah satu yang menyuguhkan menu dengan citarasa berbeda dengan harga sangat terjangkau yakni Warpik yang terletak tidak jauh dari RS. Imanuel Bandung.

Namanya yang unik Warpik atau singkatan dari Waroeng Piknik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba sesuatu yang beda baik menu atau suasananya.

Beberapa menu andalannya adalah nasi goang yang di bandrol dengan harga Rp. 17.500,-, ada juga ayam geprek yang punya penampilan berbeda tentunya dengan rasa yang lezat, nasi tutug oncom, nasi goang ayam geprek, nasi goreng kampung, rice bowl chicken terayaki sauce, chicken spicy wings, beef steak, aneka bakso, batagor, mie goreng.

Tak hanya makanan Warpik mempunyai berbagai macam snack yang wajib di coba seperti french friez, mozarella cheese balls, banana nuggets, roti bakar. Bagi yang suka ngopi di Warpik juga menyediakan berbagai jenis minuman kopi seperti es kopi, robusta tubruk, V60, black coffee.

Jenis minuman lain yang bisa di nikmati lainnya ada aneka teh, milkshake dan ice cream, mojito, bandrek, dan wedang uwuh, leci tea. Bahkan jika ingin pesan tumpeng untuk berbagai acara, Warpik juga menyediakan paket dengan harga istimewa.

“Tak hanya makanan yang punya cita rasa berbeda, harga menu di Warpik yang baru berdiri 19 Februari 2017 ini sangat terjangkau mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 37.500,- saja,”ujar Elin selaku Founder Warpik Bandung.

Untuk kapasitas di Warpik sekitar 35 orang, dengan fasilitas free wifi. Buka tiap hari dari jam 09.00 – 21.00 wib, Warpik berlamatkan di Jl. Raya Kopo No. 107 BDG, telepon (022) 42821798 dan instagram @worengpiknik.

Comments

Komentar Disini