Warung Wakaka Kini Hadir di Bandung dengan Layanan 24 jam

0
379

Destinasi Bandung-Warung Wakaka hadir di Bandung dengan layanan 24 jam. Berlokasi di Jalan Terusan Pasir Koja Nomor 86 Kota Bandung. Warung Wakaka merupakan salah satu tempat makan kekinian dengan konsep Food Factory (One Stop Destination For Street Food) pertama kali hadir di Bandung yang buka 24 jam, beralamat di Jalan Terusan Pasir Koja Nomor 86 Kota Bandung.

Warung Wakaka pertama kali berdiri pada tahun 2016, dengan outlet pertamanya di Muara Karang, Jakarta Utara. Kemudian mulai melebarkan sayap dengan membuka cabang outlet di Gading Serpong Tangerang, Cibinong, Medan, Sidoarjo, Palangkaraya, Samarinda dan Bandung.

Stella Fidelia, Marketing Komunikasi Warung Wakaka, mengatakan nama “Wakaka” diambil dari sebuah hal ketika orang mengirimkan pesan bertuliskan “wkwk” biasanya berhubungan dengan sesuatu yang lucu dan membuat tertawa.

“Nah dari sinilah, nama Wakaka diambil, agar setiap orang yang datang ke warung Wakaka selalu merasa senang dan tertawa, sehingga menciptakan suatu momen yang menyenangkan,” kata Stela saat ditemui pada acara Open House bertajuk “Join the Fun”, Sabtu (30/11/2019).

Konsep Warung Wakaka menghadirkan jalan tengah untuk menjangkau selera kuliner lintas generasi. Terutama untuk menjangkau Sahabat Wakaka (Sapaan akrab pelanggan Warung Wakaka) di indonesia menjadikan tempat yang pas untuk bersosialisasi bersama teman hingga keluarga.

“Kita tidak hanya jual makanan tapi juga jual konsep dengan mengusung tagline Good Food, Good Friends, Good Times,” ujar Stella Fidelia.

Stella menuturkan, tagline Good Food, Good Friends, Good Times memiliki filosofi yang artinya Good Food menyediakan makanan yang enak, Good Friends yang tentunya ditemani orang terdekat tersayang , dan Good Times di tempat dan waktu yang tepat. “Jadi mereka bisa berkumpul seperti komunitas yang ada di kota Bandung ditemani makanan enak serta orang terdekat dan pulang dari sini jadi happy,” tuturnya.

Hadir dengan konsep kuliner “street food” yang santai, pelayanan yang sigap dan ramah, serta berbagai pilihan menu dengan harga yang beragam.

Beberapa menu di Warung Wakaka diantaranya, Aneka Nasi Bowl, Sate Taichan, Indomie, Martabak Tipker, Martabak Telor, Martabak Manis, Roti & Sandwich, French Fries, Pisang Bakar, Aneka Minuman dan Variasi Minuman Kopi.

Dari sisi produk apa bedanya Warung Wakaka dengan warung kekinian lainnya? “Perbedaannya kita menyediakan aneka makanan dan minuman yang variatif sehingga bisa menjangkau semua kalangan. Jadi makanan yang ditawarkan tidak spesifik ke mie atau nasi doank, ada martabak, nasi, indomie, roti bakar, sandwich, minuman juga ada kopi, non kopi, jus juga,” kata Stella.

“Konsep kita ngumpulin street food menjadi satu yang bisa diterima di lidah semua orang. Saat ini, menu favorit yang sering dipesan adalah Indomie Sambal Matah, Sate Taichan, sama martabak tipker (martabak tipis kering). Minumannya ada es kopi kampung, macchiato,” bebernya.

Ada juga makanan Kampung tradisionalnya yaitu ada nasi uduk dihiasi dengan pilihan 8 pilihan toping di sekitar tumpeng. Dan masih menu lainnya yang lebih bikin ketagihan.

“Kenapa dibilang beda dari yang lain karena warnanya ungu itu kita pakai bahan alami sehingga lebih beda dari yang lain,”ujarnya.

Ia mengatakan, harga menu yang ditawarkan Wakaka mulai Rp 15.000 sampai Rp 150.000 untuk martabak kekinian. “Toppingnya ada kitkat green tea, nutella, ovomaltine dan lain-lain. Sementara minuman mulai Rp 5.000 sampai Rp 35.000 seperti minuman lava, perpaduan jus, puding dan potongan buah,” ujarnya.

Dengan konsep tersebut Wakakapun bisa diterima pasar di kota Bandung dengan cepat. Produk dan layanannya diterima semua kalangan mulai anak-anak, remaja, dewasa, ataupun family semuanya masuk. “Untuk anak-anak ada kidz meal misal Indomie Carbonara, Indomie Goreng Gandum, susu blueberry, susu strawberry,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini