Warunk Up Normal Hadirkan Menu Baru yang Bikin Ketagihan

0
5939

Destinasi Bandung-Warunk Up Normal Hadirkan Menu Baru yang Bikin Ketagihan. Bagi Anda yang ingin merasakan variasi olahan mie instan terbaru, coba saja datang ke gerai Upnormal, karena sekarang, gerai yang telah memiliki 81 cabang ini, kembali mengeluarkan tiga menu terbarunya. Mulai dari Cilok, makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tepung aci, hingga berbagai varian rasa terbaru dari Kreasi Indomie Nusantara.

1. Indomie Becek Ala Upnormal
Menu terbaru yang keluar di tanggal 8
September ini adalah Indomie Becek Ala
Upnormal. Menu terbaru tersebut merupakan perpaduan antara Indomie, Sayuran Hijau, Telor dan Bakso yang dimasak hingga kuahnya meresap ke setiap bahan dan hanya menyisakan kuah gurih yang ‘becek’.

Tidak hanya sampai di situ, campuran bumbu rahasia yang digunakan juga semakin melengkapi kekayaan rasa dari Indomie Becek Ala Upnormal ini.

Hadirnya rasa terbaru dari Kreasi Indomie Nusantara ini bertujuan untuk menambah pilihan menu makanan untuk dinikmati para pengunjung di setiap outlet Upnormal, begitulah yang diungkapkan oleh Jelita Pramesti, Media Relations Citarasa Prima Group.

“Menu andalan dari Upnormal adalah Indomie. Untuk itu kita ingin memberikan pilihan baru kepada pelanggan dengan berbagai varian rasa Indomie yang semakin menggugah selera,” paparnya.

2. Indomie Cilok Seblak
Selanjutnya, Upnormal kembali menambah
jajaran Kreasi Indomie Nusantaranya dengan menu baru yang diberi nama Indomie Cilok Seblak. Warung pelopor Indomie kekinian ini menggabungkan kenikmatan seblak, cilok dan Indomie dalam satu mangkok.

Jelita juga menambahkan bahwa melalui menu ini, Warunk Upnormal ingin menonjolkan nikmatnya makan Indomie dengan topping yang berbeda, seperti cilok dan seblak.

“Yang diunggulkan dari Indomie Cilok Seblak ini adalah menggabungkan tiga makanan favorit anak muda, yaitu Indomie, Cilok dan Seblak. Ditambah lagi campuran bumbu pedas rahasia yang akan semakin memanjakan lidah para penggemar
Indomie dalam satu porsi besar,” ungkapnya.

3. Cilok Bumbu Rujak
Makanan yang paling ditunggu-tunggu selanjutnya adalah
modifikasi dari dua jajanan khas Indonesia, yaitu Cilok Bumbu Rujak.

Makanan ringan yang sudah populer di kalangan masyarakat ini biasanya dinikmati dengan saus sambal atau sambal kacang.

Akan tetapi, pada menu baru Upnormal kali ini, cilok disajikan dengan cocolan bumbu rujak. Perpaduan rasa saus yang manis, pedas dan gurih ini membalut cilok kenyal yang akan semakin menambah kenikmatan di setiap gigitannya.

Berbagai varian menu baru ini dapat dinikmati di seluruh outlet Warunk Upnormal seIndonesia dan beberapa gerai Upnormal Coffee Roasters dengan harga yang terjangkau.

Comments

Komentar Disini