Watsons Indonesia Kini Hadir di Mall 23 Paskal Bandung

0
361

Destinasi Bandung-   Watsons Indonesia Kini Hadir di Mall 23 Paskal Bandung.   Watsons Indonesia kembali hadir lebih dekat untuk menyapa pelanggan setianya di Bandung. 23 Paskal dipilih sebagai lokasi gerai ke-70 untuk memperkokoh eksistensinya di dunia retail kesehatan dan kecantikan Indonesia.

“Kami sangat senang bisa kembali hadir menyapa pelanggan kami di Bandung. Dengan dibukanya gerai baru di Paskal, kami ingin memberi kemudahan bagi pelanggan setia kami agar dapat menjangkau lokasi gerai Watsons demi memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan. Tak lupa, kami akan terus menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, suasana belanja yang nyaman, dan harga yang terjangkau bagi konsumen,”ujar Presiden Direktur PT. Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyati Rabu (6/9/2017).

.

Gerai Watsons di 23 Paskal hadir dengan konsep terbaru dan menyediakan produk-produk yang bervariatif dengan harga yang kompetitif. Di grand opening kali ini di sediakan promo diskon hingga 72 % sampai periode 19 September 2017. Dengan suasana yang nyaman serta pelayanan yang cepat dan ramah, setiap konsumen akan menikmati pengalaman yang menarik dalam berbelanja di Watsons Paskal.

Tentang Watsons Indonesia
Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 (sembilan) tahun berturut-turut terpilih sebagai “Brand Pharmacy Drugs Store No. 1” di Asia. Dengan lebih dari 13.500 toko yang tersebar di lebih dari 4.100 kota di 24 pasar dunia. Setiap tahunnya, lebih dari 3 miliar pelanggan berbelanja di 13 merek ritel kami.

Watsons selaku peritel raksasa di Asia untuk produk kesehatan dan juga kecantikan,  saat ini juga beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia, gerai Watsons sudah mencapai 70 toko yang tersebar di hampir seluruh area  Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali. Dengan usia yang mencapai 176 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan Kecantikan No.1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan lebih banyak produk-produk baru yang bermutu dan pelayanan yang prima.

Comments

Komentar Disini