Watsons Kini Hadir di PVJ Bandung

0
45

Destinasi BandungWatsons Kini Hadir di PVJ Bandung . Tepat di hari pahlawan, PT. Duta Intidaya Tbk dengan gembira telah meresmikan gerai Watsons ke-75 yang berlokasi di Paris Van Java Mall, Level Glamour (10/11). Keberadaan gerai ini merupakan bukti eksistensi dan ekspansi Watsons di Indonesia yang semakin kuat dalam menghadapipersaingan industri retail kesehatan dan kecantikan, khususnya di kota Bandung. Setelah sebelumnya juga sudah hadir gerai Watsons di Cihampelas Walk, Festival Citilink, Jatinangor Square, Transmart Buah Batu, Carefour Kiaracondong, Trans Studio Mall, dan Mall Paskal 23.

“Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang tentunya memiliki banyak potensi termasuk sisi bisnis ritel yang prospektif. Hal ini terlihat dari banyaknya pusat perbelanjaan serta ritel-ritel terkemuka yang juga hadir di Bandung. Berdasarkan latar belakang tersebut, Watsons pun kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung terhadapa produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas, “ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati. Beliau menambahkan pula, “Paris Van Java menjadi pilihan kami untuk menghadirkan gerai terbaru kami karena telah di kenal baik oleh masyarakat Bandung, serta kawasan sekitar Sukajadi juga di penuhi kawasan tempat tinggal masyarakat, sehingga merupakan pilihan area yang tepat bagi kami untuk mengembangkan bisnis”.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Paris Van Java mengadakan program berhadiah menarik berupa pemberian Watsons tote bag gratis untuk 100 pelanggan pertama, serta hadiah tambahan berupa tumbler lock & lock khusus pengguna kartu kredit ANZ. Tidak hanya itu saja, Watsons juga memberikan beberapa diskon dan promosi untuk produk kesehatan dan kecantikan khusus bagi warga Bandung.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons : look good, feel great,” tutup Lilis.

Comments

Komentar Disini