Widi Hasto Gelar Pameran lukisan Tunggal “Garis Nirwana”

0
50

Destinasi Bandung- Widi Hasto Gelar Pameran lukisan Tunggal “Garis Nirwana”. Hotel De Paviljoen Bandung bekerja sama dengan Keam’s Art Exhibition menggelar pameran lukisan tunggal Widi Hasto. Pada pameran lukisan ini, Widi Hasto memperkenalkan aliran dan gaya lukisan baru,yakni “Garis Nirwana”. Total ada 45 lukisan yang dipajang dalam pameran lukisan kali ini.

Pameran lukisan tunggal “Garis Nirwana”, secara resmi telah dibuka oleh Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Herru Prayugo selaku ketua Keam’s Art Exhibition.

“Ini merupakan pameran lukisan ke 7 yang diadakan di Hotel kami. Widi Hasto, merupakan pelukis berbakat dan kami sangat excited dengan adanya aliran dan gaya seni lukisan baru ini. Kami berharap, bisa selalu menjadi gallery yang ramah bagi seluruh pelukis untuk memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat,” ujar Aditya.

Pembukaan pameran lukisan dimeriahkan juga oleh para seniman berbakat, seperti Febri Arbiansyah, Herrie Aminoto, dan seniman berbakat lainnya.

Widi Hasto telah melukis sejak tahun 1987, “Dahulu saya melukis hanya sebagai hobbi saja, semenjak saya menjadi displayer pelukis, saya jadi terinspirasi untuk membuat karya berbeda dari yang lainnya, dan jadilah Garis Nirwana” ujar Widi Hasto. Seluruh lukisan Widi Hasto, bisa dinikmati masyarakat, pecinta seni, hingga 19 November 2019 di Hotel De Paviljoen Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 022-86012888 dan email ke [email protected]

Dapatkan informasi lainnya melalui sosial media Instagram @DePaviljoenBandung.

Comments

Komentar Disini