Willie Brothers Kenalkan Konsep Baru The Original Steak & Cheese

0
32

Destinasi Bandung- Willie Brothers Kenalkan Konsep Baru The Original Steak and Cheese . Willie Brothers Perkenalkan Konsep Baru The Original Steak and Cheese Willie Brothers Steakhouse, yang sejak dahulu dikenal sebagai pioneer Raclette Steak, kini hadir dengan konsep baru: The Original Steak & Cheese! Kini, anda dapat menikmati daging berkualitas dengan lima (5) pilihan keju mancanegara disajikan diatas hot stone mewah. Perubahan ini dimaksudkan untuk memperkuat posisi Willie Brothers sebagai restoran yang, pertama dan terus konsisten, memadukan hidangan steak dan keju di Indonesia. Cara penyajian unik dengan melelehkan bongkahan keju di depan konsumen menjadi favorit banyak pelanggan Willie Brothers Steak & Cheese.

Anda dapat memilih 5 varian keju mancanegara seperti Raclette Cheese (Swiss), Mozzarella Cheese (Italy), Gouda Cheese (Netherland), Pepper Jack Cheese (USA) atau Red Cheddar (England), untuk dilelehkan langsung diatas menu pesanan anda. Penggunaan hot stone pun dimaksudkan agar keju selalu panas selama anda menikmati hidangan, sehingga memberikan pengalaman makan terbaik bagi siapapun yang mencoba. Melia Vanda, Pengelola dari Willie Brothers Steak & Cheese, mengatakan, “Setelah beroperasi lebih dari 1 tahun, kami terus berupaya memberikan dan meningkatkan hidangan terbaik bagi pelanggan kami.

Melalui konsep baru ini, kami berharap dapat memberikan sensasi makan steak dan keju yang original, totally different dining experience, dengan harga terjangkau.” “Pemilihan daging, variasi keju, serta hot stone berkualitas dimaksudkan untuk menghadirkan hidangan berkualitas bagi pelanggan. Harga yang ditawarkan juga bersaing, kita memberikan kesempatan bagi customer untuk mix-and-match berbagai elemen hidangannya sesuai dengan selera dan budget masing-masing.” tambah Melia Vanda.Tidak hanya steak dan keju, Willie Brothers juga menghadirkan berbagai menu western yang tidak kalah menarik seperti salad segar, delapan macam burger unik, garlic rice gurih, hingga variasi hidangan western dari seluruh dunia. Selain rasa authentic yang ditawarkan, interior ruangan juga menjadi poin plus. Suasana elegan yang memberikan kesan mewah, dekorasi yang berkelas serta berbagai spot foto membuat Willie Brothers sering menjadi pilihan tempat untuk merayakan ulang tahun, bridal shower, intimate wedding/engagement, atau sekadar berkumpul santai bagi teman-teman maupun keluarga di akhir pekan.

Willie Brothers Steak & Cheese menawarkan harga yang kompetitif. Varian favorit Steak & Cheese dimulai dari harga Rp. 129.000, Regular Steak seharga Rp. 99.000, serta aneka menu lainnya seperti Burger, Garlic Rice dan Pasta dengan harga mulai dari 55.000 rupiah saja. Kini pelanggan dapat menikmati sensasi hidangan berkelas tanpa perlu menguras kantong terlalu dalam. “Harapan kami, Willie Brothers Steak & Cheese dapat menjadi tujuan utama keluarga, pasangan dan anda bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama. Semoga dengan konsep baru ini, restoran ini dapat melayani lebih banyak masyarakat, khususnya di Jakarta barat dan sekitarnya”, tutup Melia Vanda.

Comments

Komentar Disini