Wisata Edukasi Miniatur Kereta Api di Lembang

0
2491
Miniatur Kereta Floating Market Lembang / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung – Kereta Api masih menjadi mainan favorit untuk anak-anak. Selain mainan, film kartun dan kereta api sungguhan menjadi hiburan tersendiri untuk anak-anak.

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan destinasi wisata dan edukasi miniatur dari kereta api seperti sungguhan, Anda dan keluarga bisa mengunjunginya di area wisata Floating Market Lembang. Di lokasi ini pengelola menghadirkan miniatur kereta api lengkap dengan pemandangan alamnya. Putra-puteri Anda pasti akan senang melihat miniatur kereta yang lengkap ini.

Miniatur Floating Market Lembang / Destinasi Bandung
Miniatur Floating Market Lembang / Destinasi Bandung

Taman Miniatur Kereta Api Floating Market api ini tampilannya pun begitu menarik karena sangat mirip dengan rangkaian dan suasana perlintasan kereta api yang sebenarnya. Tentunya bagi Anda yang membawa anak-anak, wahana ini akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri yang begitu berbeda dan menarik bagi mereka untuk lebih mengenal alat transportasi ini.

Miniatur Floating Market Lembang / Destinasi Bandung
Miniatur Floating Market Lembang / Destinasi Bandung

Lokasi wisata Floating Market Lembang dengan luas sekitar dua hektar ini,sangat tepat dijadikan tujuan wisata edukasi terutama anak anak. Di tempat ini ada segala macam benda yang berhubungan dengan kereta api layaknya dalam kehidupan nyata. Hanya saja skala ukurannya yang lebih kecil dengan skala perbandingan 1:24. Di lokasi ini dilengkapi dengan pelengkap dari mulai dari rel, lembah, gunung, stasiun kereta api, menara pengawas, pom bensin, hingga terowongan. Bagi anak-anak tentunya ini akan memancing imajinasi mereka.

Miniatur Floating Market / Destinasi Bandung
Miniatur Floating Market / Destinasi Bandung

Dengan membayar tiket Rp. 25.000, Anda dan keluarga bisa bermain sepuasnya.

Untuk menuju lokasinya pun sangat mudah karena berada di sisi jalan Lembang. Setelah tiba di Lembang, cari Pasar Lembang, dan dari Pasar Lembang tinggal menuju ke Jalan Grand Hotel. FML berada di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang. Nama lama FML adalah Situ Umar, nama ini juga banyak yang dikenal warga sekitar Lembang.

Area wisata Floating Market Lembang mulai buka dari
– Senin- Kamis : 09.00 – 17.00
– Jum’at – Sabtu : 09.00- 20.00
– Minggu : 08.00 – 20.00

Alamat: Jl.Grand Hotel no. 33E Lembang, Kab. Bandung Barat
No telepon:
– 0822 1922 8881
– 0878 2388 4888
Website: http://flomartlembang.com/
Twitter: https://twitter.com/flomartlembang

Comments

Komentar Disini