Workshop Food Fotografi Bisnis Sukses di Gelar di Sierra Cafe

0
213

Destinasibandung – Workshop Food Fotografi Bisnis Sukses di Gelar di Sierra Cafe. Bekerjasama dengan Sierra Cafe & Lounge, Komunitas Semut Fotografi sukses menggelar Workshop Food Fotografi dengan tema yang lebih spesifik yakni Photography VS Food Business.

Event yang di gelar untuk kesekian kalinya oleh Komunitas Semut Fotografi ini mampu menyedot perhatian khususnya peserta yang datang bukan hanya dari kota Bandung saja dengan berbagai bidang di luar komunitas fotografi seperti food bloger, para penggiat kuliner, mahasiswa dan pelajardi Sierra Cafe & Lounge Bandung , Sabtu (16/03/2019).

Menghadirikan pembicara yang kompeten di bidangnya, Rosalina Rachma atau yang akrab di sapa mbak Ocha memberikan materi kepada para peserta bagaimana menampilkan hasil foto dengan berbagai teknik dan trik yang akan mempengaruhi bisnis kuliner yang saat ini banyak sekali di tawarkan di masyarakat melalui media sosial khususnya instagram.

Acara sendiri terbagi menjadi dua sesi yakni presentasi dan tanya jawab dengan para peserta dan di akhiri dengan praktek mengambil foto dari berbagai menu & minuman yang di siapkan panitia.

“Dengan hasil foto yang menarik, selain materi teknik seperti lighting & styling, tema bisnis yang di ambil di event workshop kali ini di harapkan bisa meningkatkan penjualan bisnis di kuliner, ujar Rini Syahrani selaku ketua Komunitas Food Foto”.

Hal serupa juga di tambahkan Joe, selaku pelaku bisnis di Sierra Cafe & Lounge, bahwa workshop yang di ambil kali ini di harapkan mampu meningkatkan pengetahuan serta berdampak positif bagi perkembangan dunia kuliner terkait dengan hasil jepretan yang akan di posting di media sosialnya masing – masing.

Dari paparan yang di sampaikan narasumber, para peserta juga mengikuti praktek dan di lombakan dengan memperebutkan berbagai hadiah yang di sediakan panitia dan sponsor. Dengan suksesnya workshop ini pihak Sierra Cafe & Lounge berencana menyelenggarakan workshop serupa dengan tema berbeda dan lebih menarik lagi.

Comments

Komentar Disini