Wow, Film AADC2 Tembus 200.000 Penonton dalam Satu Hari

0
134
Twitter Mira Lesmana

Destinasi Bandung-Luar biasa, film Ada Apa dengan Cinta? 2 memecahkan rekor terbaik di perfilman Indonesia. Penonton film AADC 2 pada hari Kamis, (28/4/2016) sudah menembus angka 200.000 penonton dalam satu hari penayangannya. Hal ini sudah bisa diprediksi dengan jumlah layar yang sangat banyak juga antrian yang membludak di berbagai kota.

“Baru saja kami mendapatkan kabar bahwa XXI telah menyediakan 120 layar. Maunya kami sih lebih,” kata Mira Lesmana saat di acara konferensi pers film AADC 2, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). Sejumlah bioskop di luar XXI seperti CGV blitz dan Cinemaxx juga telah menyediakan sebanyak 63 layar. Sehingga total film AADC 2 setidaknya tayang di 183 layar bioskop kemarin.

Banyak pihak yakin jika film yang masih diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia tersebut bakal bisa merebut hati masyarakat. Namun, pihak penyelenggara bioskop tidak bisa memberikan lebih.

Perjuangan untuk mendapatkan tiket bioskop juga bukan perkara mudah. Antrian tiket film AADC 2 mengular di beberapa kota. Jadi dari awal tingginya jumlah penonton sudah bisa ditebak.

Melalui twitter, Sutradara Hanung Bramantyo mengaku senang dan terharu melihat antrian penonton film AADC 2 di Semarang. “AADC2 pecah !!! antrian menggurita Di Semarang. bangga Film Nasional,” tulisnya melalui akun @Hanungbramantyo, Kamis (28/4/2016).

Dengan rekor tertinggi di hari pertama, AADC 2 bisa menyalip rekor ini dengan mudah. Mengingat minggu depan terdapat libur panjang tanggal 5-8 April 2016. Libur ini akan memberikan banyak kesempatan bagi penonton untuk menyaksikan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

Comments

Komentar Disini