Xiaomi MI 8 Lite Mengusung Desain Styles dan Bodi Premium

0
62
sdr

Destinasi Bandung-Xiaomi MI 8 Lite Mengusung Desain Styles dan Bodi Premium. Xiaomi siap meluncurkan Mi 8 Lite untuk dipasarkan di Indonesia. Mi 8 Lite merupakan varian termurah dari jajaran ponsel seri Mi 8 buatan Xiaomi.

Smartphone asal Tiongkok ini mengusung desain yang stylish jadi salah satu yang ditonjolkan Mi 8 Lite. Perangkat ini memiliki bagian kaca belakang yang unik menggunakan proses warna NCVM, menghasilkan tampilan gradasi seperti cermin. Mi 8 Lite memiliki ukuran ramping 7,5 mm serta layar FHD+ 6,26 inci dengan aspek rasio 19:9. Bagian layarnya juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

“Mi 8 Lite memiliki bodi premium dan stylish. Bagian belakangnya memakai pewarna khusus yang membuatnya punya efek cermin dan gradasi warna, cocok sekali untuk dijadikan cermin dadakan,” kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, di peluncuran Mi 8 Lite, di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Tidak hanya punya tampilan yang stylish, Mi 8 Lite juga unggul dalam fitur kamera. Bagian belakangnya memiliki kamera ganda 12MP (f/1.9) dan 5MP (f/2.0) dengan AI Dual Camera, AI Studio Lighting, AI Scene Detection, AI Potrait Mode, AI Dynamic Bokeh, dan AI Adjustable Bokeh. Sementara kamera depannya punya resolusi 24MP (f/2.2) dengan sensor Sony IMX576 dan dukungan AI Potrait Mode, AI Beautify, serta AI Video Beautify.

Mi 8 Lite menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan Artificial intelligence Enginee (AIE), RAM 4GB dan memori internal 64GB, serta baterai 3.350mAh yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0. Perangkat ini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari.

Di Indonesia, Mi 8 Lite dipasaran seharga Rp 3.699.000. Tersedia mulai 11 November 2018, perangkat ini hadir dalam pilihan warna Aurora Blue dan Midnight Black.

Comments

Komentar Disini