Xiaomi Sedang Siapkan Ponsel dengan Kamera 108MP

0
13

Destinasi Bandung – Xiaomi Sedang Siapkan Ponsel dengan Kamera 108MP . Xiaomi dilaporkan sedang mengerjakan setidaknya dua smartphone baru dalam seri produk – satu dengan kamera utama 64MP, dan yang lainnya dengan kamera utama 108MP. Keduanya bernama Xiaomi Gauguin (64MP) dan Xiaomi Gauguin Pro (108MP)

“Anggota XDA Kacskrz, yang merupakan sumber Xiaomi tepercaya, dan Anggota Senior XDA Deic telah menemukan banyak bukti dalam MIUI 12 tentang adanya dua smartphone mendatang dari Xiaomi,” tulis XDA Developer, Senin, 6 Juli 2020.

Ponsel tersebut berada di bawah keluarga kode nama “Gauguin”, yang menunjukkan bahwa mereka dapat dirilis dengan nama pemasaran tunggal, meskipun ini dapat berubah sesuai dengan strategi produk dan penempatan di berbagai wilayah. Apa yang lebih mungkin terjadi adalah bahwa ponsel ini mungkin dapat berbagi beberapa spesifikasi utama.

Salah satu yang menarik dari perangkat ini adalah pengaturan kamera quad belakang. Ponsel pintar “Gauguin” standar akan memiliki kamera utama 64MP, sedangkan smartphone “Gauguin Pro” varian yang lebih tinggi akan memiliki kamera primer 108MP.

Pembocor Digital Chat Station makin menguatkan informasi ini, dengan menyebutkan bahwa gauguin dan apollo akan mengikuti pola yang sama.

Lebih lanjut, ada tiga wilayah yang ditandai untuk keluarga ponsel pintar gauguin: Cina, India, dan Global – menunjukkan bahwa ponsel akan menuju India dan akan tersedia di pasar internasional lainnya juga.

Nomor model untuk gauguin diperkirakan berakhir pada J17, sementara gauguin pro akan mengadopsi nomor model yang berakhir pada J17Pro. Juga, kedua smartphone tersebut diperkirakan datang dengan Qualcomm SoC, tidak seperti Redmi K30 Ultra yang baru saja ditemukan yang kemungkinan akan datang dengan MediaTek SoC.

String (kode sumber) dalam MIUI 12 menunjukkan bahwa varian Cina baik gauguin dan gauguinpro akan memiliki kamera 108MP, sedangkan varian Global dan India keduanya akan memiliki kamera 64MP.

Pembocor Digital Chat Station menyebutkan bahwa spesifikasi yang lebih luas untuk pasar Cina dan internasional akan berbeda, tetapi ini belum dikonfirmasi.

XDA Developers mengatakan tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang spesifikasi yang lebih luas dari perangkat ini, selain pengaturan kamera. Masih harus dilihat sensor mana yang diadopsi pada smartphone itu.

.

.

.

.

.

Sumber : Tempo

Comments

Komentar Disini