Yamaha Aerox 155VVA R-Version Rilis 2 Warna Baru

0
43

Destinasi Bandung-Yamaha Aerox 155VVA R-Version Rilis 2 Warna Baru . Produsen otomotif asal negeri sakura Yamaha kembali melakukan penyegaran tampilan Aerox 155VVA R-Version yang merupakan keluarga dari Maxi Yamaha. Dua warna baru yang dihadirkan pada Aerox 155VVA R-Version yaitu matte silver dan racing yellow.

“Warna matte silver di Aerox 155VVA R-Version terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M, sementara warna racing yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP,” tulis perwakilan Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (22/1/2018).

Yamaha Indonesia mengungkapkan, warna baru ini dihadirkan karena hingga saat ini warna masih menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen ketika membeli sepeda motor. Harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24.550.000 on the road (OR) Jakarta.

Aerox 155VVA R-Version merupakan sepeda motor andalan Yamaha yang menggunakan 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan variable valve actuation (VVA) untuk membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan forged piston dan diasil cylinder yang kuat dan ringan, sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan smart motor generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Comments

Komentar Disini