Yamaha Freego Motor Irit dengan Bagasi 25 Liter Hadir di Bandung

0
109
Peluncuran Yamaha Freego di hadiri oleh Promotion Area DDS II Jabar Achmad Dimyati, Area Marketing DDS II Jabar Fitri Agustadi ,Yamaha Academy Nurina dan Service Education Wahyudi di Maxxcoffee Bandung Indah Plaza jalan Merdeka kota Bandung Sabtu (24/11/2018)

Destinasi Bandung- Yamaha Freego Motor Irit dengan Bagasi 25 Liter Hadir di Bandung . PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbarunya, yakni Yamaha FreeGo yang diperkenalkan di Jakarta pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMS), 31 Oktober 2018 lalu.

Peluncuran Yamaha Freego di Maxxcoffee Bandung Indah Plaza jalan Merdeka kota Bandung Sabtu (24/11/2018)

Kali ini giliran kota Bandung yang mendapat giliran untuk diperkenalkan Yamaha Freego di Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza, Sabtu (24/11/2018).

Dalam peluncuran Yamaha Freego tersebut di hadiri oleh Promotion Area DDS II Jabar Achmad Dimyati, Area Marketing DDS II Jabar Fitri Agustadi, Yamaha Academy Nurina dan Service Education Wahyudi.

Peluncuran Yamaha Freego di Maxxcoffee Bandung Indah Plaza jalan Merdeka kota Bandung Sabtu (24/11/2018)

Dalam sambutannya Area Marketing DDS II Jabar Fitri Agustadi mengatakan, Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Saat ini konsumen menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tapi tetap nyaman.

“Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Yamaha FreeGo hadir dengan serangkaian inovasi,”katanya.

Sementara itu Nurina dari Yamaha Academy menjelaskan tentang kelebihan dan fungsi dari Yamaha Freego seperti Yamaha Bagasi yang besar dengan ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm fullface, tas, jaket, sepatu hingga bola basket kedalam bagasi Yamaha Freego.

Peluncuran Yamaha Freego di Maxxcoffee Bandung Indah Plaza jalan Merdeka kota Bandung Sabtu (24/11/2018)

“Dengan mengusung tema The Amazing Matic, Yamaha FreeGo disebut sebagai sepeda motor tertinggi di kelas skutik 125 non-Maxi,” katanya.

Selain itu, pengisian bahan bakar di Yamaha FreeGo pun sangat praktis, karena lubang pengisian tangki bensin berada di depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4,2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki di lindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

Peluncuran Yamaha Freego di Maxxcoffee Bandung Indah Plaza jalan Merdeka kota Bandung Sabtu (24/11/2018)

Yang menarik, Yamaha FreeGo sudah menggunakan velg 12 inchi serta ban tubeless tapak lebar. Hal ini membuat motor mampu lebih stabil saat bermanuver. Berkendara dengan FreeGo juga dijamin lebih nyaman dengan adanya longseat yang berukuran 895 mm.

Untuk Anda yang gemar bepergian dimalam hari pun tak perlu khawatir, karena produk ini telah menggunakan LED Headlight yang lebih terang berkendara.

Keunggulan lainnya adalah, FreeGo memiliki electric power seat yang dapat membantu pengendara untuk mengisi daya smartphone-nya saat perjalanan berlangsung.

“Salah satu fitur berkelas yang disematkan pada FreeGo, yakni adanya Smart Key System (SKS). Sistem ini memungkinkan motor dapat terkunci tanpa adanya anak kunci,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan,fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dengan adanya Immobilizer dan Answer Black System.

Tampilan speedometer FreeGo terlihat semakin modern dan informatif dengan Full Digital Speedometer. Bahkan fitur ini telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

Yamaha Free Go juga dilengkapi dengan sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS). Fungsi ini membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko slip saat pengereman. Yamaha FreeGo hadir dengan Blue Core engine yang membuat mesin semakin lebih irit.

Yamaha FreeGo menggunakan mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru. Ada pula Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi lebih halus.

Teknologi pada mesinnya pun dirancang lebih canggih dengan adanya Forged Piston & Dikasi Cylinder yang teruji lebih lama. Motor pun bisa tiga kali lebih awet, tiga kali lebih kuat, tiga kali lebih ringan dengan garansi lima tahun.

Fitur Stop & Start System (SSS) membuat FreeGoo semakin irit karena mesin otomatis akan mati saat berhenti lebih dari lima detik. Hal ini membuat konsumsi bahan bakar semakin lebih hemat.

Yamaha FreeGo punya pilihan warna yang menarik seperti Matter Black, Mettalic Red, Mettalic Blue, serta Mettalic White untuk FreeGo standar. Sementara itu untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Matter Red dan Matte Grey.

Motor terbaru ini hadir dengan tiga tipe pilihan. Tipe FreeGo Standar dijual dengan harga Rp18.700.000. Kemudian tipe FreeGo S di harga Rp19.900.000. Dan tipe Free Go S ABS dibanderol di harga Rp22.700.000

Comments

Komentar Disini