Yamaha & Isyana Sarasvati Meet & Greet Bareng Isyanation Bandung

0
174
Yamaha Meet & Greet bersama Isyana Sarasvati / Destinasi Bandung

Destinasi BandungYamaha & Isyana Sarasvati Meet & Greet Bareng Isyanation Bandung . Lebih dari seratus orang Isyanation (panggilan fans Isyana Sarasvati) serta konsumen Mio S memadati Flagship Shop Yamaha di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung. Mereka hadir untuk bertemu dengan sang idola, Isyana Sarasvati, dalam acara Intimate Meet & Greet with Isyana.

Isyana secara khusus hadir mengajak semua #GenerasiZamanNowBandung untuk bersama-sama merasakan keseruan Mio S Roadshow Concert di kawasan Buah Batu Square Sabtu malam (23/12/2017). Akan banyak keseruan yang dapat kalian ikuti seperti School Competition, Test Ride Mio S, uji irit Mio S, Bazzar Kuliner serta masih banyak lainnya.

Seratusan fans Isyana ini sengaja hadir untuk menyapa Isyana yang nanti malam akan menyajikan penampilan terbaiknya untuk semua #GenerasiZamanNowBandung. Mereka memberikan dukungan bagi Isyana agar penampilannya nanti dapat berlangsung dengan lancar.

Mendapat sambutan yang begitu hangat, Isyana berharap penampilannya nanti akan dipadati Isyanation serta #GenerasiZamanNowBandung yang antusias dan penuh semangat. Isyana akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dan pastinya jangan sampai dilewatkan.

“Hai semua, terima kasih untuk kehadirannya. Jangan lupa nanti aku akan perform di Buah Batu Square. Aku juga mau kita seru-seruan bareng dan kita habiskan weekend kali ini dengan energy positif dari kita semua. Jangan sampai kelewatan yaa. See you there guys.” Isyana mengajak semua #GenerasiZamanNowBandung hadir di acara Mio S Roadshow Concert.

Menjadi Brand Ambassador wanita menurutnya berarti juga bahwa wanita itu memiliki semangat yang kuat dan mengejar cita-citanya tanpa harus minder.

“Wanita itu bisa untuk bisa mandiri dan bebas berekspresi,”kata penyanyi asal Bandung ini.

Para Isyanation dalam kesempatan tersebut bisa langsung berinteraksi dengan idolanya, melalui sesi tanya jawab dan games. Mereka juga berkesempatan untuk berfoto dengan penyanyi bersuara tinggi ini. Selain itu bagi para pemenang berkesempatan makan siang dengan Isyana.

Sementara itu Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Johannes M.B.S, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari acara meet and greet ini sekaligus mempromosikan konser Isyana Sarasvati yang akan diselenggarakan di lima kota di Indonesia. Bandung merupakan kota kedua dilaksanakannya konser ini setelah Palembang.

Update terus informasi Mio S Roadshow Concert hanya di Instagram @yamahaindonesia serta cek website www.yamaha-motor.co.id. See you guys!

Comments

Komentar Disini