Yamaha Mio S Tampil Dengan Fitur Lebih Sempurna

0
59
Yamaha Mio S / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Yamaha Mio S Tampil Dengan Fitur Lebih Sempurna. Pabrikan motor asal Jepang Yamaha kembali memperkenalkan produk motor entry level terbaru, Yamaha Mio S, yang didesain dengan penampilan baru yang lebih bergaya untuk menggaet konsumen dari kaum wanita.

Yamaha Mio S / Destinasi Bandung

Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menyebutkan bahwa produk ini merupakan “Mio Reborn” atau tonggak terlahir kembalinya Mio dengan model terbaru dan fitur yang lengkap kendati sudah cukup populer sejak mengaspal sejak 2004.

Yamaha Mio S / Destinasi Bandung

Fitur-fitur terbaru Mio S antara lain lampu LED, hazard, Answer Back System, ban tubeless dengan ukuran lebar, ruang kaki yang lebar, serta tampilan baru dengan model lebih ramping diklaim akan lebih memudahkan kaum wanita dalam berkendara, kendati tidak menutup kemungkinan juga digemari konsumen pria.

Yamaha Mio S / Destinasi Bandung

Wanita selalu ingin terlihat cantik makanya (Mio S) didesain ulang. Kata kuncinya adalah smart dan sophisticated. Smart karena irit, sophisticated karena wanita ingin tampil cantik.

Kehadiran Mio S dengan menggaet Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador ini juga akan melengkapi jajaran skutik Yamaha sebelumnya yaitu Mio Z, Mio M3 juga Yamaha Fino.

Yamaha Mio S / Destinasi Bandung

Mio S dibaderol dengan harga Rp 15.750.000 berstatus on the road (OTR) dengan empat pilihan warna antara lain Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

Comments

Komentar Disini