YELLO Hotel Paskal Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0
17

Destinasi Bandung-YELLO Hotel Paskal Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan 1439 H, YELLO Hotel Paskal Bandung adakan kegiatan “Happiness is Ramadan” bersama anak yatim piatu. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang meeting Show Time ini dihadiri kurang lebih 30 anak yatim dari Rumah Yatim Cemara Bandung.

Dimeriahkan dengan penampilan artis Dudy Oris yang sebelumnya adalah personil Yovie and the Nuno. YELLO Hotel Paskal berharap anak-anak bisa terinspirasi untuk terus tampil percaya diri. Bahkan ditengah-tengah acara tersebut Dudy Oris mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama dan tafis Al-quran.

Keceriaan juga terlihat ketika mereka mengikuti kompetisi kreatif doodle atau menggambar di cup dengan YELLO crew. Didampingi oleh YELLO Crew (karyawan YELLO Hotel) anak-anak bebas berkreasi ada yang menggambar aneka makanan, ada yang menggambar gedung-gedung bertingkat, ada yang menggambar sahabat-sabahatnya dan tentunya melalui kompetisi ini YELLO Hotel sudah menyiapkan hadiah hiburan untuk juara 1,2, dan 3.

Setelah kompetisi yang berlangsung kurang lebih empat puluh lima menit, anak -anak diajak untuk mendengarkan tausyiah ramadan yang dipimpin oleh ustad Hendra Irawan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan diantara anak-anak yatim piatu di bulan ramadan ini, dengan mengundang artist Dudy Oris yang diharapkan bisa menghibur dan menjadi insipirasi adik-adik, serta kami hadirkan kegiatan untuk mengasah kreativitas anak anak melalui doddle atau menggambar di cup, mendengarkan ceramah, buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim.” ujar Widia Anggreni – General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Buka puasa dan menyantuni anak yatim ini merupakan perwujudan kepedulian YELLO Hotel Paskal terhadap anak yatim. “Kami berharap acara yang kami buat, dan bantuan ini benar benar dapat menjadi keceriaan anak-anak yatim piatu yang menerima”, imbuh Widia Anggreni – General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Temukan update lain tentang YELLO Hotel Paskal hanya di www.yellohotels.com & @yellopaskal di media sosial.

Comments

Komentar Disini