Yello Hotel Paskal Bandung Hadirkan Konsep Urban Style

0
122

Destinasi Bandung- Yello Hotel Paskal Bandung Hadirkan Konsep Urban Style . YELLO Hotel Paskal sebuah hotel ekonomis bintang 3 dengan konsep urban style dibawah naungan Tauzia Hotels Management kini hadir di Bandung. Sesuai dengan konsep hotel, Off Da Wall di hadirkan untuk menjadi ruang pecinta seni dan menjadi bagian perkenalan hotel terhadap konsep kreafif yang menggabungkan seni, desain dan teknologi untuk menciptakan sebuah pengalaman unik bagi para netizens.

Hotel yang di dominasi warna kuning ini
di Bandung menjadi kota ke-3 bagi YELLO Hotel Paskal untuk dapat hadir sebagai tujuan menginap yang menawarkan nuansa berbeda bagi wisatawan yang berkunjung.

Acara peresmian yang digelar di lantai 4 ini di awali dengan penampilan YELLO ROAR yang menunjukkan kebolehannya dalam menari hip hop serta memainkan musik perkusi dai alat-alat yang terbuat dari barang bekas. Selain itu, pihak manajemen hotel juga memperkenalkan 4 seniman Indonesia dan 4 seniman mancanegara yang membuat karya seni mural kolaboratif di salah satu bagian hotel.

Sesuai dengan namanya, café Wok and Tok menawarkan konsep untuk pengunjung agar dapat walk dan talk di meja-meja bundar yang disediakan di tengah-tengah area. Seluruh tamu yang hadir dalam kesempatan tersebut pun dijamu dengan aneka hidangan tradisional dan menu-menu western yang menggugah selera.

Selain café Wok and Tok, di YELLO Hotel Paskal ini juga Anda dapat bersenang-senang dengan fasilitas permainan yang disediakan di Gaming Station dan Chill spot di Lobby Hotel.

Yello Hotel Paskal memiliki 150 kamar dengan 3 ruang rapat berkapasitas 25-100 orang. Hotel ini juga memiliki kolam renang dengan konsep infinity pool yang memanjakan para tamu hotel.

YELLO Hotel Paskal Berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasirkaliki No. 25 Bandung, hotel ini memiliki jarak tempuh sekitar 10 menit perjalanan dari Stasiun Bandung dan 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor (022) 2057 1999.

Comments

Komentar Disini