YELLO Hotel Paskal Hadirkan Bandung Sticker Exhibition

0
45

Destinasi Bandung-YELLO Hotel Paskal Hadirkan Bandung Sticker Exhibition.Kota Bandung menjadi salah satu kota berkembangnya budaya urban, gaya hidup mulai berkembang dari identitas tradisionalnya. Stiker yang biasanya berada di ruang ruang publik atau jalanan dan dipandang sebelah mata kini menjadi sebuah karya seni atau produk visual para seniman untuk menciptakan gagasannya berupa humor, erotis, religi, bahkan amanat.

YELLO Hotel Paskal berkolaborasi dengan kurator Mas Putu seniman Bandung, mencoba memberikan wadah eksplorasi bagi pelaku budaya visual dengan menggunakan media cetak yang dinamis yaitu stiker dalam pameran bertajuk Merekat Erat.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari 24 Agustus hingga 26 Agustus ini melibatkan beberapa seniman undangan Boredom (Bandung), IndonesiArt Foundation (Magelang), Ruang Atas (Solo), Rumah Atas (Surabaya) dan tentunya beberapa komunitas yang terbentuk dari inisiasi mahasiswa Seni Rupa ISBI (Institute Seni Budaya Indonesia) Bandung. Mas Putu sebagai kurator merupakan seorang seniman stiker, wheatpaste, muralis, komikus asal Bumi Priangan. Aktif dalam dunia gambar tempel di Bandung, pria bergaya klasik ini aktif dalam pergerakan dunia Street Art di Kota Bandung.

“Kami menghadirkan Bandung Stiker Exhibition ini, karena kami ingin YELLO Hotel Paskal bisa menjadi wadah anak-anak kreatif muda untuk bisa mengeksplorasi seni budaya gaya urban melalui stiker yang biasa dipandang sebelah mata menjadi sebuah karya seni yang bernilai sesuai dengan konsep YELLO Hotel itu sendiri.” kata Widia Anggreni , General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Ingin tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di social media!

YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen TAUZIA Hotels dan terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini dibuka pada tanggal 4 Mei 2018. Hotel ini terletak di dalam Komplek Paskal Hypersquare dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya diperlukan 10 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan 150 kamar dan 3 ruang rapat berkapasitas 25-100 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby berikut kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel.

Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer seperti Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek sebagai menu andalannya. Room Delivery ditawarkan sebagai alternatif bagi tamu yang ingin bersantai di kamar. (Tita Salsabila)

Comments

Komentar Disini