Zilingo Tutup Perayaan Kampanye ‘12.12 Celebration’

0
45

Destinasi Bandung-Zilingo Tutup Perayaan Kampanye ‘12.12 Celebration’. Zilingo, platform transaksi terkemuka di bidang fesyen dan kecantikan, berupaya untuk memberikan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja kepada para pelanggannya. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2017, Zilingo terus berupaya untuk mendukung pelanggan di Indonesia untuk percaya pada diri mereka sendiri dengan menyediakan akses akan tren terkini, pilihan yang luas, serta didukung dengan kualitas produk dan harga yang terbaik. Melalui pesan #SiapaSihLo? di Indonesia, Zilingo kian mengukuhkan misinya untuk tidak hanya memberdayakan pelanggannya untuk belajar, mengeksplorasi, dan mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya, tetapi juga memfasilitasi para penjual untuk tumbuh bersama Zilingo dan mencapai tujuan bisnis bersama.

Menandai keberhasilannya di Indonesia, Zilingo menyambut 2019 dengan mengumumkan para pemenang dari kampanye ‘Zilingo 12.12 Celebration’ yang diadakan pada bulan Desember 2018 lalu. Melalui kampanye ini, Zilingo memberikan penghargaan kepada para penjual dan pelanggan setianya dengan berbagai macam hadiah, di antaranya 5 Mini Cooper dan puluhan hadiah menarik lainnya. Semarak pembagian hadiah (giveaway) ini menjadikan ‘12.12 Celebration’ salah satu kampanye giveaway terbesar yang pernah dilakukan oleh online marketplace di Asia. Untuk memastikan pengundian yang adil dan transparan, kampanye Zilingo ini diawasi oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, mulai dari pengundian pemenang hingga pengumuman pemenang yang berlangsung sejak bulan
Januari lalu.

Selain ikut menyemarakkan perayaan ‘Hari Belanja Online Nasional’ (Harbolnas), kampanye ini juga menjadi bentuk apresiasi tertinggi Zilingo terhadap para pelanggan dan penjual di seluruh Indonesia yang telah mendukung keberhasilannya selama 2018. Para pelanggan dan penjual terus menginspirasi dan memotivasi Zilingo untuk melewati batasan-batasan yang ada dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin, menjadi mungkin.

Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo menyampaikan, “Penjual dan pelanggan Zilingo memainkan peranan penting atas keberhasilan Zilingo saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjual kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka, Zilingo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka. Acara hari ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari para penjual dan pelanggan di seluruh nusantara, dan kami berharap untuk dapat terus memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan berbagai rencana menarik yang kami miliki tahun ini.”

Pada tahun lalu, kampanye ini telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan Zilingo, dibuktikan dari peningkatan kunjungan (traffic) pada platform hingga 5x serta pertumbuhan pesanan yang luar biasa sebanyak 4x.
Zilingo juga berfokus pada perkembangan pedagangnya dengan menghadirkan ekosistem rantai pasokan (supply chain) yang lebih baik untuk para penjualnya, baik yang berskala besar
maupun kecil.

Marketplace fesyen dan kecantikan ini memberikan pelatihan dan konsultasi kepada para pedagang, yang didukung oleh seller center yang andal, terdiri dari tim layanan pelanggan (customer service), manajer kategori, dan manajer akun untuk mampu
memberdayakan bisnis lokal dengan perangkat lunak (software) dan layanan yang mereka butuhkan. Hal ini dilakukan agar para penjual dapat meningkatkan bisnis mereka sekaligus menyediakan produk dan jasa terbaik untuk penggemar fesyen di Indonesia. Sebagai bukti nyata, para penjual yang telah bergabung dengan platform Zilingo ini dapat melihat pertumbuhan luar biasa dalam pendapatan mereka, menghasilkan kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka dan keluarga.

“Zilingo kagum dengan kekuatan bisnis lokal di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk memberdayakan UKM lokal dengan menyediakan sebuah wadah, pengetahuan, dan ragam fitur yang dapat meningkatkan bisnis mereka sekaligus menciptakan produk yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia. Zilingo telah menjadi lebih dari sekadar platform yang menghubungkan pedagang dengan konsumen dan kami juga mengambil peranan aktif untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja dan mengoptimalkan rantai pasokan (supply chain) fesyen kepada pedagang dan pelanggan kami,” kata Ade Yuanda Saragih, VP dan Country Head, Zilingo.

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dan memberikan nilai tambah terbaik, tren terbaru, serta pilihan terluas untuk para penggemar fesyen dan kecantikan kapan pun, di mana pun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zilingo.com/id-id dan unduh aplikasi resmi untuk Android dan iOS di Singapura, Indonesia, dan Thailand.

Comments

Komentar Disini