Zmax Hotel Dari Plateno Group Siap Beroperasi di Lombok

0
499
Plateno

Destinasi Bandung- Zmax HOTEL, bagian dari brand Plateno Group mengawali debutnya di Indonesia dengan pembukaan Zmax D HOTEL Praya LOMBOK yang dijadwalkan buka pada  pertengahan Desember 2015. Zmax Hotel adalah brand hotel berorientasi sosial yang dirancang untuk generasi muda yang penuh dengan semangat Terletak di Jalan Raya ByPass Desa Penujak, 3 menit dari bandara internasional Lombok, ZMAX D Hotel Praya LOMBOK menawarkan Z-Life,  sebuah pengalaman tinggal di hotel dengan desain trendy yang menggabungkan tekhnologi inovatif untuk mengakomodir gaya hidup muda penuh sosialisai dengan harga yang memikat.

Hotel ini memiliki 138 kamar dan Suite yang trendi dirancang sebagai pilihan Anda dengan akses Wi-Fi gratis disediakan di setiap kamar. Fasilitas Hotel meliputi kolam renang, Zolo Restaurant, ruang pertemuan yang mengakomodasi pertemuan kecil sampai dengan skala besar hingga 600 tamu. Lombok adalah sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Empat puluh kilometer timur dari Bali pada titik terdekatnya, atau hanya 30 menit penerbangan antara bandara. Lombok sedang dikembangkan sebagai tujuan kedua di Indonesia setelah Bali untuk pariwisata internasional dan domestik.

Lombok mempertahankan lingkungan wisata yang lebih alami, “tidak terjamah” yang menarik wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan alamnya dan pulaunya yang spektakuler.

Plateno Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dalam tempo singkat, Plateno Hotels Group saat ini berada di peringkat 7 secara global dalam survey yang dilakukan oleh Hotels Magazine, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 3000 hotel yang memiliki lebih dari 330.000 kamar di 300 daerah yang berbeda.

Dalam rencana pertumbuhan jangka panjangnya yang meliputi perluasan global dan regional, salah satunya ekspansi di wilayah Australia dan Asia, Plateno Hotels Group membuka Regional Office di Jakarta. Beberapa brand yang dipercaya cocok dengan pasar Australia dan Asia antara lain:Maison Albar, Portofino, dan hotel H12 yang memberikan pelayanan dengan skala menengah atas.Zmax, James Joyce Coffetel dan Lavande Hotel yang memberikan pelayanan dengan skala menengah.7 Days Premium dan 7 Days Inn yang memberikan pelayanan dengan harga terjangkau.

Comments

Komentar Disini