Zoomlion Komitmen Membangun Infrastruktur di Indonesia

Salah satu proyek Zoomlion

Destinasi Bandung – Zoomlion Komitmen Membangun Infrastruktur di Indonesia. Pada 24 November, Pameran Bauma CHINA 2020 telah dibuka di Shanghai New International Expo Center.

Zhan Chunxin, CEO Zoomlion Heavy Industry Science & Technology Co., Ltd. (“Zoomlion”) memimpin pembukaan pameran bertema “Manufaktur cerdas di masa depan”.

Pada hari pertama, Zoomlion meraih hasil luar biasa dari penjualan produk baru dan pesanan besar (lebih dari RMB9 miliar secara keseluruhan), dengan awal yang gemilang.

Produk Cerdas dengan Teknologi Mutakhir

Zoomlion merupakan provider heavy industry dan alat berat dengan kualitas bagus dan menjadi market leader di China.

Saat pameran di Bauma 2020 memajang produk andalan berupa tower crane, mobile crane, excavator, bulldozer dll. Saat ini produk andalan ZOOMLION adalah 5G excavator dimana dapat dioperasikan dengan memakai jaringan 5G dan dikendalikan dari remote sehingga meminimalisir cost dan fuel saving.

Baca Juga :  Menjelajahi Keindahan Pesona Curug Malela

Di Indonesia produk ZOOMLION telah dipakai oleh beberapa kontraktor besar di seluruh pelosok negeri dan ke depan mempunyai komitment untuk memberikan produk terbaik dengan kualitas bagus kepada masyarakat Indonesia.