Zoya Gunakan Teknologi dari Swiss Untuk Koleksi Busananya

0
160
Zoya / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Zoya Hadirkan Koleksi Busana dengan Teknologi dari Swiss . Di penghujung tahun 2017 dan memasuki tahun 2018, brand busana muslim, Zoya menghadirkan konsep dan rangkaian koleksi terbaru yang mengikuti tren fesyen kekinian.

Zoya / Destinasi Bandung

“Zoya tahun ini menghadirkan konsep dan rangkaian koleksi terbarunya dengan mengangkat tiga unsur, yaitu comfort, style dan complete. Di tahun ini kami ingin terus memahami keinginan konsumen dengan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan dan pilihan material terbaik. Konsep comfort kami aplikasikan dengan memasukan teknologi Heiq Smart Temp & Heiq Fresh Tech ke dalam busana,”ujar CEO Deny Setiawan dalam acara ‘Brand New Day, Zoya Be the One’ di Ballroom Hotel Moya Baru Parahyangqn Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/12/2017).

Zoya / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Deny mengatakan, Teknologi ini merupakan teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur tubuh, menyerap keringat dengan cepat sehingga busana tetap harum, dan segar sepanjang hari. Beberapa busana basic yang terdiri dari inner dan ciput dibuat dengan teknologi ini.

Sedangkan konsep Style diaplikasikan untuk berbagai potongan busana, mulai dari tunik hingga dress cantik, dengan gaya yang berbeda, seperti casual, fancy, hingga festive yang dapat menjadi pilihan.

“Untuk konsep Style diaplikasikan untuk berbagai potongan busana, mulai dari tunik hingga dress cantik, dengan gaya yang berbeda, seperti casual, fancy, hingga festive yang dapat menjadi pilihan,”ujarnya.

Zoya / Destinasi Bandung

Warnanya pun sangat beragam, dari bild hingga pastel, dengan variasi harga mulai dari regular hingga premium.

Comments

Komentar Disini