Zoya Hadirkan 200 Motif Kerudung di tahun 2018

0
122

Destinasi Bandung- Zoya Hadirkan 200 Motif Kerudung di tahun 2018 . Menyongsong tahun 2018 brand muslim terbesar di Indonesia ,Zoya hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yakni comfort, style dan complete.

Di acara launching produk Zoya di
ballroom Hotel Mason Pine Kota CEO Shafira, Deny Setiawan mengatakan, ketiga unsur tersebut di dapatkan dari pelanggan Zoya selama 10 tahun berinovasi. Unsur comfort diambil dari produk Zoya menjadi brand pertama yang memasukan teknologi ke dalam busana untuk memberikan kenyamanan.

“Keunggulan teknologi kain ini mampu mendeteksi suhu serta menyerap keringat dengan baik, sehingga pakaian tetap fresh dan wangi walaupun digunakan sepanjang hari,akan hadir sekitar 200 motif kerudung dengan material polytexture glitter dan satin embossed,”ujar Deny Setiawan, Rabu (20/12/2017).

Lebih lanjut Deny mengatakan, untuk unsur style, koleksi busana Zoya 2018 terinspirasi dari semua pecinta Zoya dan muslimah aktif di seluruh dunia.

“Being With You menjadi kampanye besar Zoya 2018 yang mengangkat kepribadian dan passion dari publik figur,”katanya.

Mengacu kepada perkembangan hijab di Indonesia, Deny mengatakan Zoya akan mengangkat tema “BeYoutiful” untuk melengkapi hijabnya.

Comments

Komentar Disini