Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHiburanIndah Dewi Pertiwi : Kangen Opor Ayam Buatan Mama Saat Lebaran

Indah Dewi Pertiwi : Kangen Opor Ayam Buatan Mama Saat Lebaran

Destinasi Bandung- Bulan Ramadan tahun ini pelantun tembang lagu “hipnotis” Indah Dewi Pertiwi kini sedang sibuk dengan kegiatan promosi singel lagu religinya.
“Alhamdulilah banyak kegiatan di bulan Ramadan ini, di antaranya mengisi kegiatan buka bersama, ngabuburit, dan acara malam lainnya,” tutur penyanyi 24 tahun ini.
“Sekarang sih lagi sibuk nge-release satu lagu lama untuk dimasukkin ke album baru 2015 (De Javu), berjudul “Di Atas Satu Cinta”. Lagu religi ini kan pernah jadi soundtrack sinetron setahun lalu dan sekarang dirilis kembali dalam satu album,” ujarnya. Ketika di tanya perbedaan antara membawakan lagu religi dengan lagu pop, dia mengatakan lebih sulit membawakan lagu religi.
“Kesulitannya justru di situ, saya biasanya bawa lagu Up beat, jadi pas bawa lagu religi harus tampil lebih sederhana. Penjiwaannya harus kuat, kayak penyanyi religi lain, contohnya Opick dan Hadad Alwi,” tutur penyanyi asal Bogor ini saat di temui di Holiday Inn Bandung beberapa waktu lalu.

Selama kegiatan selama Ramadan ini tidak menurunkan fokus dan semangat IDP untuk berkarya. “Justru sambil puasa saya masih berolahraga sore, satu jam sebelum buka. Untuk asupan energi pas sahur harus seimbang, kurma dan vitamin jadi suplemen pas sahur,” tambahnya.
Menurutnya , Kurma kan sunah nabi, dan tambahan protein juga, jadi selalu saya konsumsi ketika sahur dan berbuka.

Di singgung mengenai tradisi lebaran, Dia mengakui kangen dengan keluarga besarnya. “Nah pas lebaran nanti itu bakal asik. Tiga hari sebelum Idul Fitri saya cuti, buat bantu mama. Deket sih di Sentul, cuman ya pas momennya. Milih baju buat adek yang masih kecil-kecil, ama bantu masak dikit-dikit,”papar dara yang selalu enerjik ini. “Selalu kangen ama Opor Ayam dan Rendang Sapi buatan mama, tambah semur, emping, sambel goreng, dan kerupuk, nikmat banget,”tambahnya.
Indah Dewi Pertiwi sangat menantikan momen khusus keluarga tersebut. “Pokoknya tiga hari selama hari raya gak ada istilah diet, semuanya dimakan, sambil silaturahmi ke saudara-saudara yang lain,”pungkasnya sambil tersenyum.

RELATED ARTICLES

Most Popular