Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineMenu Buka Puasa Yang Wajib di Konsumsi Melinda

Menu Buka Puasa Yang Wajib di Konsumsi Melinda

Destinasi Bandung-Pelantun tembang Cinta Satu Malam Melinda di bulan Ramadan ini sedang sibuk-sibuknya promosi Album teranyarnya. Meskipun di tengah kesibukannya yang super padat, dirinya masih kelihatan enerjik dan bugar.

Ketika disinggung agar selalu tampil bugar dan tetap melakukan aktivitas saat bulan ramadan. Melinda mengatakan , dirinya saat berbuka puasa wajib minum air madu. Hal ini karena kebiasaan sehat yang selalu dilakukannya.
“Mengonsumsi air madu secara rutin banyak manfaatnya seperti sebagai energi tambahan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga manfaat untuk kecantikan dan kesehatan dari dalam tubuh,”tutur Melinda

“Saya selalu minum air madu atau madu murni, karena banyak manfaat positifnya salah-satunya untuk kesehatan dan yang paling utama adalah untuk menjaga kualitas suara,”bebernya kepada Destinasi Bandung beberapa waktu lalu.

Selain itu, dirinya pun selalu mengonsumsi vitamin baik vitamin C hingga vitamin yang berfungsi untuk kesehatan ataupun kecantikan.
Kemudian, kebiasaan lainnya yaitu banyak minum air putih. Hal ini dilakukannya agar kebutuhan nutrisi tubuhnya dapat terpenuhi.
Lebih lanjut penyanyi dengan nama asli May Linda ini mengatakan, kebiasaan paling utama dilakukannya yaitu mengonsumsi buah kurma. Hal ini dia lakukan karena dasar anjuran Rasullah dan demi kesehatan tubuhnya. Karena menurut Melinda dengan memakan minimal 3 buah kurma banyak manfaat positifnya salah satunya menjaga kesegaran dan kecantikan.

RELATED ARTICLES

Most Popular