Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineKue Manis Yang Pas Untuk Teman Di Hari Raya

Kue Manis Yang Pas Untuk Teman Di Hari Raya

Destinasi Bandung – Tidak terasa lebaran sebentar lagi, namun Anda bingung dengan berbagai parcel yang ingin Anda kirim ke sanak keluarga tercinta. Jika Anda bosan dengan hantaran parcel yang itu-itu saja, mungkin dengan menghadiahi kue-kue manis nan lucu serta menggiurkan ini bisa jadi rekomendasi spesial di hari raya nanti.

xoxF18jmzEzs2w4MHnIRlIzCyBf50lBCwNerVJWANEcAnda pencinta keju dan sedang bertandang ke Kota Bandung? Wajib mengunjungi tempat yang satu ini. CIZZ Bandung adalah kafe yang terkenal penjualannya pada aneka olahan kue dari keju. toko ini berdiri sejak tahun 2004 dan sudah banyak diketahui oleh masyarakat Kota Bandung dengan aneka cheesecake yang empuk dan lembut serta rasanya yang tidak diragukan lagi.
Cizz Bandung terletak di jalan Laswi No 1 A Bandung. Memang tempatnya bisa dikatakan mini, Namun tempat ini mudah ditemukan karena banyaknya kendaraan tamu yang parkir di depan kafe. Selain bisa membawa pulang pesanannya, anda juga bisa menikmati kelezatan aneka cheesecake ini di kafenya langsung yang disediakan oleh pengelola Cizz Bandung.

Cizz Bandung menyajikan aneka olahan kue dari keju diantaranya kue kering tart, cake, dan berbagai pilihan lainnya. Variasinya pun bermacam-macam hingga 28 macam varian dan bisa langsung melihat kue-kue yang disajikan melalui etalase yang disediakan pengelola Cizz Bandung.

Bentuk cakenya lucu dan imut sehingga membuat lidah anda tidak sabar untuk segera merasakan kelezatan cake ini. Cake ini memang kecil namun anda jangan sangka jika cake ini bisa membuat anda ketagihan.

Beberapa sajian yang direkomendasikan dari Cizz Bandung antara lain Blueberry Cheese Cake yang menjadi best seller di Cizz Bandung. Selain itu juga terdapat Ice Cappucinno Cheesecake yang cocok bagi penggemar kopi. Ada pula berbagai jenis cake dan tiramisu yang lembut dan menggoda untuk dicicipi. Pengunjung juga bisa memesan aneka cake yang dibutuhkan di Cizz Bandung dalam porsi banyak dengan pemesanan terlebih dahulu, Selain itu untuk anda yang tidak sempat datang ke tempatnya langsung, kafe ini menyediakan jasa delivery dengan ongkos kirim sesuai jarak tempat tinggal Anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular