Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineMakan Roti ini, Di Jamin Anda Ketagihan

Makan Roti ini, Di Jamin Anda Ketagihan

Destinasi Bandung-Wisata kuliner di Bandung seolah tidak pernah ada habisnya, dan terus update setiap saat. Mulai dari makanan berat hingga camilan pun tersedia di kota 1001 kuliner ini. Jika Anda penggemar makanan manis dan ingin mencoba sensasi lain dari dessert, mungkin Anda harus mencoba La’Pedo.

Apa itu La’Pedo? Ini salah satu ciri khas dessert unik khas Farél Pâtisserie Café. La’Pedo merupakan roti, yang menjadikannya unik adalah roti ini diisi dengan krim Vanilla Chantilly yang mempunyai berbagai varian rasa yakni Taro, Green Tea, dan Mango dan disajikan dalam keadaan dingin. Dari nama mungkin Anda mengira bahwa makanan ini berasal dari luar negeri, namun siapa sangka, La’Pedo asli buatan Bandung. ‘Pedo’ sendiri mempunyai arti ‘enak’ dalam bahasa sunda, jadi La’Pedo merupakan roti yang enak. “La’Pedo adalah ciri khas kuliner oleh-oleh Farél Pâtisserie Café, dan belum ada yang menyamai. Jadi bisa dikatakan resepnya merupakan original namun tetap ada cita rasa sundanya. Ketika orang-orang menyajikan roti dalam keadaan panas, La’Pedo lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.”, Jelas Angga Herdiansjah, Sales Marketing Manager Farél Pâtisserie Café.

Selain La’Pedo, ada juga jajanan unik khas kuliner oleh-oleh yang terletak di Jl. Terusan Buah Batu No.259 Bandung ini, yakni Croissant juga Macarons. Ada juga yang tak kalah spesial yakni, Colenak Strudle dan Colenak Cokecang yaitu jajanan Colenak dimodifikasi dengan cita rasa modern yang tentunya bikin ketagihan.

Untuk La’Pedo harga dibanderol mula Rp. 49.000/set, dan untuk Colenak sendiri dibanderol Rp. 30.000. Satu lagi kelebihan Farél Pâtisserie Café, yakni hanya memakai pewarna makanan alami untuk semua produk makanannya, jadi lebih aman untuk dikonsumsi.

RELATED ARTICLES

Most Popular