Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Suasana Kota Tomohon Di Roemah Kajoe Resto

Menikmati Suasana Kota Tomohon Di Roemah Kajoe Resto

Destinasi Bandung- Menjalani rutinitas kerja di ibukota seringkali merasa jenuh. Terkadang Anda ingin menikmati suasana berbeda di akhir pekan, yakni suasana makan bersama keluarga, sahabat, dan kolega yang tenang dan sejuk. Roemah Kajoe Resto bisa menjadi pilihan wisata kuliner Anda. Terletak di kecamatan Lembang,, Resto yang memiliki desain interior khas Tomohon, Sulawesi Utara ini menyediakan berbagai makanan khas nusantara. Roemah Kajoe Resto juga menjadi resto yang mengusung 30 Ikon Kuliner Tradisional Indonesia (IKTI) yakni kegiatan yang digagas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Menu spesial khas Roemah Kajoe Resto adalah Nasi Gaong Menak Sunda, yakni nasi yang diolah dengan bumbu khas, disajikan dengan ayam goreng, teri kacang, kerupuk, irisan telur, soun, dan sambal. Rasanya sangat kental dengan cita rasa Sunda. Selain itu ada juga Gado-Gado Jakarta, Rawon, Sate Maranggi, Urab, Es Dawet Ayu, serta aneka minuman tradisional lainnya yang dibanderol mulai dari Rp. 5000 – Rp. 60.000. “Selain menyediakan aneka masakan nusantara, kita juga ingin menyediakan suasana santai bersama keluarga lebih berkesan dan jauh dari keramaian kota yang membuat jenuh dan stress”, ujar Cherrie, Owner Roemah Kajoe.

Beroperasi sejak 2013, Roemah Kajoe memiliki green garden yang luas disertai playground juga rumah kelinci. Cocok untuk Anda yang ingin melakukan gathering, meeting, arisan, ulang tahun, serta wedding dengan kapasitas hingga 300 pax.

Selain resto, Roemah Kajoe juga memiliki Villa. Terletak di atas restonya, Villa Roemah Kajoe memiliki fitur 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, serta ruang makan keluarga juga balkon untuk bersantai. Villa Roemah Kajoe memberikan kesan menginap yang berbeda, dengan pemandangan yang hijau dan bebas dari bisingnya suara kendaraan, serta udara yang masih segar, Villa ini cocok untuk Anda menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang terdekat Anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular