Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineBerikut Tips Berbelanja Kain Ala Dfashion Textile

Berikut Tips Berbelanja Kain Ala Dfashion Textile

Destinasi Bandung-Membuat pakaian yang sempurna dan nyaman dipakai tentunya dimulai dengan memilih jenis bahan kain itu tersendiri. Bagi Anda yang awam akan jenis-jenis kain dan kualitasnya tentu akan membingungkan bagaimana Anda memilah dan memilihnya. Untuk terhindar dari kesalahan pemilihan kain dan akhirnya membuat pakaian yang Anda idamkan menjadi kurang menarik, ada baiknya ada mengikuti langkah berikut:

– Cari Toko Tekstil yang Terpercaya dan Memiliki Kualitas Bagus

Toko yang baik pasti menawarkan kualitas kain yang baik. Terkadang Anda merasa ‘ribet’ karena toko yang bagus terlalu jauh dari rumah Anda, namun demi kesempurnaan pakaian yang Anda idamkan, tentunya Anda harus pintar mencari toko yang berkualitas baik, misalnya D’fashion Textile & Tailor yang terletak di jl.Jend. Ahmad Yani no. 202-204. Selain wadahnya yang nyaman, D’fashion Textile & Tailor juga menyediakan berbagai jenis kain dengan bahan kualitas ekspor yang telah mendunia. Motif kain di D’fashion Textile & Tailor pun banyak macamnya dan sangat update.

– Pintar Menawar

Harga terkadang tidak pernah bohong. Namun, harga yang mahal tidak selalu memiliki kualitas yang baik. Anda harus cermat dalam membeli bahan kain, salah satunya menawar harga. Di D’fashion Textile & Tailor, semua bahan dan jenis kain bisa Anda tawar. “Semua kain yang ada di D’fashion Textile & Tailor memiliki harga diskon khusus. Harga kain di sini dijamin murah dan bisa ditawar”,ujar Ravi, Manager D’fashion & Textile. Jadi, dengan menawar Anda bisa mendapatkan kain yang Anda inginkan sesuai dengan budget yang Anda miliki.

– Perhatikan Cara Pemotongan

Anda harus cermat. Terkadang didapati kecurangan oleh karyawan toko dalam memotong kain, ada yang dikurangi dan bahkan ada kain yang cacat. Ravi menambahkan, setelah memilih kain yang diinginkan ada baiknya perhatikan saat karyawan memotong kain tersebut dan jangan ditinggalkan demi meminimalisir kecurangan.

Dengan tips di atas, Anda bisa membeli bahan untuk pakaian Anda tanpa takut gagal. Perhatikan selera Anda, jenis pakaian apa yang Anda mau dan pilih kualitas kain yang baik. Selamat berbelanja!

D’fashion Textile & Tailor

Jl Jend. Ahmad Yani No 202-204

Blok H telp: (022) 7302800 fax: (022) 7334850

Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular