Senin, April 29, 2024
BerandaEvent & PromoPengobatan Gratis Dengan Mobil Sehat CT Foundation

Pengobatan Gratis Dengan Mobil Sehat CT Foundation

Destinasi Bandung-Semakin bertambahnya angka Pertumbuhan penduduk di Indonesia dari tahun ketahun akan berpengaruh pada besarnya kebutuhan atas gizi dan kualitas kesehatan masyarakat. Namun rendahnya kesadaran dan pengetahuan mengenai pola hidup sehat ditambah lagi dengan pertumbuhan perekonomian yang belum merata menyebabkan kesehatan masyarakat sebagai persoalan yang harus diperhatikan dan ditanggulangi. Untuk itu, dibutuhkan dukungan khusus dari berbagai elemen baik pemerintah, kelompok-kelompok organisasi serta masyarakat itu sendiri. Termasuk yayasan CT Foundation yang telah bertahun-tahun memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia dalam bentuk keuangan, bantuan bencana, pendidikan kesehatan dan juga kegiatan kemanusiaan lainnya.
Yayasan CT Foundation ini didirikan oleh Chairul Tanjung dan Istri pada tahun 2005. Visi utama yayasan ini untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup melalui pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak cerdas yang berasal dari keluarga kurang mampu. Selain itu juga, CT Foundation telah banyak berperan dalam kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti pemberian bantuan dalam bentuk dana; bantuan bencana alam; pengembangan masayarakat seperti pantiasuhan; panti jompo; masjid; dan yayasan yang membantu orang-orang cacat, serta berperan dalam kegiatan sosial kemanusiaan seperti pencegahan penyebaran HIV/AIDS, penyalahgunaan narkoba dan pelayanan kesehatan lainnya.
Untuk melanjutkan komitmen CT Foundation memiliki program layanan Mobil Sehat, yang menyediakan layanan kesehatan secara gratis yang bersifat edukatif, prevektif dan kuratif dalam mengatasi permasalahan kesehatan, termasuk kesehatan gigi dan mulut.dengan obyektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan serta memberikan pelayanan pemeriksaan dan bantuan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu,di Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto kota Bandung Rabu (29/7/2015).
Layanan pengobatan gratis ini pertama kalinya diadakan diluar Jabodetabek, selama 4 hari, Mobil Sehat CT Foundation akan memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut juga pelayanan kesehatan umum secara gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kota Bandung dan Cimahi , yaitu : 28 Juli 2015 di Transmart Cimahi, 29 Juli 2015 Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, 31 Juli 2015 Transmart Kiara Condong, dan 1 Agustus 2015 di Transmart Cipadung.

RELATED ARTICLES

Most Popular