Sabtu, April 13, 2024
BerandaHeadlineMeriahkan Hari Kemerdekaan, Artis Sunda Bikin Konser Di Sabuga

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Artis Sunda Bikin Konser Di Sabuga

Destinasi Bandung – Dalam rangka memeriahkan dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, sekitar seratus musisi dan seniman berdarah Sunda yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) akan menggelar konser amal yang akan dilaksanakan di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Rabu (19/8/2015) mendatang.

Hal tersebut di utarakan Ketua GaSS, Melly Goeslow, saat jumpa pers di salah satu hotel di kota Bandung jumat (7/8/2015). Menurutnya, konser amal yang dibertajuk Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GaSS) yang pertama kali digelar pada 10 Maret 2010 silam tersebut akan kembali digelar pada pada Rabu 19 Agustus mendatang.

“Kami ingin mendapat simpati dan donasi lebih besar dari Kampung GaSS pertama. Makanya kini kami membuat lebih meriah dengan tiga stage berbeda,” ujar musisi yang berpenampilan nyentrik ini.

Menurutnya, pihaknya menjanjikan konser yang lebih meriah. Bahkan di dua stage dengan konsep festival yang berada di luar gedung akan dimeriahkan oleh beberapa musisi indie kenamaan.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular