Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineSedapnya Bebek Sambel Hijau Dan Bebek Goreng Ala Asmila Hotel

Sedapnya Bebek Sambel Hijau Dan Bebek Goreng Ala Asmila Hotel

Destinasi Bandung – Jika Anda berkunjung ke Kota Bandung tidak lengkap rasanya mencicipi makanan khas sunda. Namun jangan khawatir, Asmila Boutique Hotel Bandung memberikan promo makanan setiap satu bulan sekali. Kali ini Asmila Boutique Hotel Bandung memanjakan lidah tamu dengan menu yang sangat melekat dengan makanan khas Sunda.

Promo tersebut dinamakan “Bebek Promotion”. Menu pada promo ini yaitu Bebek Sambel hijau dan Bebek Goreng Parahyangan seharga Rp 75.000 per porsi, harga tersebut tergolong cukup murah dikarenakan sudah Include Ice Sweet Tea. harga normal kedua makanan tersebut seharga Rp. 113.000 tidak termasuk include Ice Sweet Tea.

asmila1Ada perbedaan pada hidangan ini dikarenakan makanan tersebut dimasak dengan resep khas sendiri ala hotel ini. Biasanya Daging bebek yang cukup alot terkadang membuat para penikmat makanan merasa risih dikarenakan harus mengunyah daging tersebut hingga lembut. namun berbeda dengan hidangan yang ada di hotel ini dikarenakan proses perebusan daging tersebut memakan waktu 2 hingga 3 jam agar daging tersebut lembut dan mudah dimakan.Selama dalam perebusan daging disatukan dengan bumbu kuning ala hotel ini.

Bebek Sambel Ijo (Hijau) dengan Bebek Goreng Parahyangan dihidangkan sama dengan adanya lalapan dan sayuran segar yang biasa dihidangkan layaknya masakan khas sunda. namun yang berbeda hanya pada racikan sambelnya. Promo ini berlaku mulai 13 Agustus 2015 dengan jangka waktu sebulan kedapan. Dan akan berlangsung setiap bulannya tentunya dengan masakan yang berbeda beda.

asmila3Bagi anda pencinta makanan Eropa jangan khawatir dikarenakan di tempat ini terdapat makanan khas Eropa, namun tidak sebanyak dengan makanan khas nusantara yang ditawarkan di hotel ini dikarenakan Owner hotel tersebut menganjurkan makanan khas Nusantara & Sunda. Letak Asmila Boutique Hotel tergolong sangat strategis dekat dengan Mall Parisj Van Java tepatnya di Jl. Dr. Setiabudhi no. 54 Bandung telp (022) 82066222. Untuk Reservasi dianjurkan H-1 sebelum anda datang ke lokasi. Reservasi bisa melalui email [email protected] atau www.asmilahotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular