Jumat, Mei 3, 2024
BerandaOlahragaZulham Zamrun Terancam Tidak Perkuat Persib di Piala Presiden

Zulham Zamrun Terancam Tidak Perkuat Persib di Piala Presiden

Destinasi Bandung – Detik – detik terakhir jelang Piala Presiden, kabar kurang menggembirakan untuk tim Persib. Pasalnya klub peserta Piala Presiden yang menggunakan jasa pemain asal Persipura Jayapura, terancam tidak bisa memperkuat timnya. Salah satu pemain yang terancam batal bermain adalah, Zulham Zamrun. Di Piala Presiden Zulham membela Persib Bandung.

Hal tersebut dikatakan CEO Mahaka Sport & Entertaiment Hasani, Zulham tidak bisa ikut karena Persipura tidak mengeluarkan surat keterangan. Mahaka sendiri memperbolehkan klub melakukan transfer pemain, asalkan ada surat keterangan dari klub asal.

“Arema sempat ingin memakai pemain Persipura, sedangkan Persib ingin memakai Zulham,” ujar Hasani di Hotel Century, Kamis (27/8/2015) seperti dikutip Sportanews.com, Jumat (28/8/2015).

Sementara itu, sejumlah klub juga terancam tidak dapat menggunakan pemain asing. Hal itu lantaran pemain asing tidak memiliki KITAS. Menurut Hasani ada 10 klub yang bermasalah soal KITAS bagi pemain asingya.

“Kami memberikan toleransi boleh diganti dengan pemain lokal. Diganti pemain asing juga boleh asal punya KITAS. Kami akan menunggu sampai Jumat (28/8) siang. Setelah itu tidak bisa,”ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular