Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineNikmati Sajian Taste of Italy di The Trans Luxury Hotel

Nikmati Sajian Taste of Italy di The Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung- Siapa yang tak kenal pasta, pizza atau tiramisu? Aneka kelezatan makanan dari berbagai daerah di Italia yang terbentang dari mulai pegunungan Alpen sampai daerah Mediterania ini sudah tidak asig lagi bahkan sangat diminati di seluruh dunia,termasuk juga dikalangan pencinta kuliner di Indonesia. Selama bulan September dan Oktober 2015 buffet special dengan citarasa Italia hadir di The Restaurant, setiap hari kamis sampai sabtu, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dan hari Minggu, dari pukul 12.00-15.30. “Taste of Italy” dipersembahkan oleh Michael Deutsch – Executive Chef bersama Team The Trans Luxury Hotel di restoran yang terletak di lantai 3 ini.

Italian dessert / destinasi bandung
Italian dessert / destinasi bandung

Para pencinta kuliner akan dimanjakan dengan beragam hidangan khas Italia seperti, aneka Canape, Antipasto, Frutti di Mare, BBQ & Rotisserie Station dan hidangan Italia Istimewa lainnya. Tersedia juga Live Cooking seperti : Risotto, Pasta, Pizza, Panini juga Calzone. Tidak hanya itu, beragam hidangan penutup khasi Italia seperti : Napoleon Cake, Bluberry Ricotta Cheese Cake, Tiramisu, Panna Cotta juga Mini Nutela pizza tersedia.

Italian dessert / destinasi bandung
Italian dessert / destinasi bandung

Buffet “ Taste of Italy” dapat dinikmati seharga Rp. 299.000net untuk dewasa dan Rp. 150.000net untuk anak dibawah umur 12 Tahun. Harga tersebut termasuk Free Flow Drinks dan Baskin robbins Ice Cream. Untyuk menambah semarak santap makan anda dan keluarga atau dengan rekan rekan kerja, hidangan Internasional seperti Peking Duck, Dim Sum Station, Barbecue Station dan Dessert Station juga tersedia.

Selain program di atas, The Restaurant juga memberikan penawaran khusus makan siang dengan set menu special yang berlaku setiap hari senin sampai jumat mulai dari pukul 12.00-15.00 WIB. Program ini menawarkan berbagai pilihan yaitu :
Western Set Menu Caesar Salad, Corn Fed Chicken, atau Pan Fried Dory Fish with Lemon Butter Sauted Vegetables and Mashed Potato dan Tiramisu.

Untuk Chinese Set Menu ada Vegetables Spring Roll, Stir Fried Beef loin with Beef Black Pepper Sauce atau Stir Fried Chicken Kung Pao with Garlic Fried Rice dan Fried Banana and Cheese.

Italian food / destinasi bandung
Italian food / destinasi bandung

Sementara itu untuk Indonesian Set Menu tersedia Gado-gado, Ayam Goreng Parahyangan atau Ikan Gurami Kipas dan Lapis Ketan Sarikaya
Penawaran special ini dapat dinikmati dengan harga Rp.180.000net termasuk Free-flow Ice Tea ataupun Thai Tea.

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan dari penawaran ini adalah setiap Pembelian Set Menu makan siang sebanyak 10 orang, masing-masing akan mendapatkan Voucher untuk Foot Message selama 20 menit di The Spa. Setiap pembelian Set Menu makan siang sebanyak 25 orang, akan mendapatkan 2 Voucher tiket Trans Studio Bandung

Sangat dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 022-8734 8888 atau email [email protected] / follow juga twitter @TRANSluxuryHTL, Instagram TheTransLuxuryHotel / dan like facebook page The Trans Luxury Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular