Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineSajian Spesial Dori Rolled With Cheese di Arion Swiss-Belhotel

Sajian Spesial Dori Rolled With Cheese di Arion Swiss-Belhotel

Destinasi Bandung- Untuk memanjakan pengunjungnya, Arion Swiss-Belhotel Bandung memiliki promosi makanan bulanan pada bulan September yang disajikan di Swiss – CafĂ© . Dori Rolled dengan Keju dan Saus Lemon adalah promosi makanan bulanan yang tersedia hanya pada bulan ini.

“Ini adalah sajian khusus dari kami yang renyah dan tentunya enak . Crumbed fillet Dory disajikan dengan keju dan saus Lemon dibumbui secara meresap dan disajikan dengan kentang tumbuk , salad segar dan saus lemon . Hanya dengan Rp 86.000 ++, Anda dapat menikmati makanan lezat ini .Kami siap melayani Anda dengan makanan terbaik dari bahan-bahan terbaik,”ujar Public Relations Executive Arion Swiss Belhotel Bandung.

Arion Swiss-Belhotel Bandung menawarkan lebih dari 100 kamar yang terdiri dari Deluxe, Bisnis, Family Suite, Business Suite, Junior Suite dan Presidential Suite. Semua kamar didesain elegan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk kenyamanan para tamu. Bagi yang berada di Bandung untuk bisnis, hotel ini menawarkan empat ruang pertemuan yang dapat menampung 10-130 orang, tergantung pada pengaturan tempat duduk. Dengan bernuasa elegan, kamar dilengkapi dengan peralatan audiovisual terbaru dan disertai dengan fasilitas katering yang luar biasa dan layanan dukungan yang sangat baik dari staf yang ramah dan berpengalaman. Untuk fungsi yang lebih besar, hotel Graha Utama Ballroom dapat menampung hingga 300 orang. Ini adalah tempat yang sempurna untuk perjamuan dan pernikahan.

Menurut Rere, makan di Arion Swiss-Belhotel Bandung adalah pengalaman yang benar-benar menyenangkan dengan masakan Sunda yang disajikan di Swiss Café, sementara nuansa nyaman Swiss-Lounge juga menyajikan minuman dan makanan ringan sepanjang hari. Di antara banyak fasilitas yang kami sediakan untuk tamu adalah kolam renang di puncak atau atap gedung serta pusat kebugaran yang lengkap.

RELATED ARTICLES

Most Popular