Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineDatang Yuk, Ke Acara Cooking Class Miniapolis Aston Braga di PVJ

Datang Yuk, Ke Acara Cooking Class Miniapolis Aston Braga di PVJ

Destinasi Bandung- Aston Braga Hotel & Residence Bandung kembali bekerja sama dengan salah satu vendor playground ternama kota Bandung Miniapolis Zone untuk bersama-sama membuat acara utama, yaitu cooking class dan cooking demo dengan tujuan untuk mengembangkan kreativitas usia dini yang bertempat di PVJ Sky Level.

Menurut Asst. Public Relation Manager Aston Braga Hotel & Residence Arief Fikri M, disamping acara tersebut juga akan berdiri booth dari Aston Braga Hotel & Residence yang akan siap memberikan informasi kepada pengunjung yang ingin mengetahui tentang aneka promo Food & Beverage. Seperti promo F&B All you can eat Maksi @Tos Raos coffee dengan Rp 60.000 net, Kuliner Lintas Budaya, Goliath Burger, Braga dog dan sebagainya.

“Selain itu, booth ini juga akan menawarkan informasi tentang Wedding Package. Memang kesan mahal kadang membuat masyarakat kurang melirik hotel sebagai tempat alternatif untuk menggelar resepsi pernikahan. Namun, kesan tersebut tidak selamanya benar karena di booth ini pengunjung dapat mengetahui informasi Wedding Package dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp 12.000.000 nett calon pengantin sudah bisa melangsungkan pernikahannya,”ujarnya.

Paket tersebut sudah termasuk tempat untuk akad, wedding decoration, sound system, , money box, VIP table for family, buffet, food testing, pre wedding photo shooting at hotel area, free special cake, fruit basket & sparkling fruit. Serta setiap pengantin yang melangsungkan pernikahannya di Aston Braga Hotel & Residence berhak mendapatkan gratis menginap dengan dekorasi kamar khusus. Dan ada gratis extra kamar lagi untuk calon pengabtin yang melakukan reservasi di booth tersebut.

Booth tersebut akan hadir di PVJ Sky Level Bandung pada tanggal 21 – 27 September 2015 sedangkan untuk acara cooking class dan cooking demo diadakan pada tanggal 26 dan 27 September 2015. Untuk info & pendaftaran di acara tersebut dapat datang langsung ke Miniapolis Zone di PVJ sky level Bandung atau dapat menghubungi 081517218566

RELATED ARTICLES

Most Popular