Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineAsiknya Liburan di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall

Asiknya Liburan di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall

Destinasi Bandung-Libur akhir pekan merupakan waktu yang sangat tepat untuk kumpul bersama keluarga tercinta. Terutama bagi anda yang waktunya cukup tersita dengan rutinitas yang super sibuk sehingga quality time bersama keluarga sangat jarang. Berkunjung ke tempat wisata yang masih alami adalah salah satu jawabannya. Dengan menikmati tempat wisata yang masih terjaga keaslian alamnya , membuat pikiran kita menjadi tenang.

Bagi anda dan keluarga yang ingin berwisata di satu lokasi dengan fasilitas yang lengkap dengan segarnya alam pegunungan di lengkapi dengan pemandian air panas alami dan air terjunnya , Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall adalah jawabannya.

Dikelilingi oleh hutan hujan tropis dengan suhu yang sejuk antara 10 – 20 derajat C, menjadikan Maribaya Natural Hot Spring Resort semakin nyaman untuk dikunjungi. Dengan luas total area sekitar 6 hektar dan dilengkapi dengan pemandian air panas alam, air terjun, area rekreasi, amphitheatre, kolam pancing, kolam tangkap ikan, Twig café dan Food Court yang menyediakan berbagai macam jenis masakan mulai dari tradisional sampai dengan western dan chinese food.

maribaya natural hot spring & waterfall
maribaya natural hot spring & waterfall

Di tempat wisata Maribaya yang sudah menjadi ikonnya adalah sumber air panas alami. Sumber air panas Maribaya berada dipertemuan antara sungai Cikawari dengan sungai Cigulung. Kapasitas debit menacpai 27 liter/detik, dengan kadar keasaman yang netral berada diantara 6,5 – 6,89. Temperatue sumber air panas mencapai 46,8C. Sedangkan temperature air difasilitas yang tersedia dikondisikan 40C. Dengan posisi input kolam rendam berada ditengah badan kolam memberikan efek hydrostatis & hydrodinamik, yaitu memberikan daya dorong keatas oleh air pada tubuh, sendi & tulang, yang meringankan beban tubuh dalam memudahkan pergerakan, sehingga berkhasiat dalam pengobatan fisik, rheumatic, anggota gerak, system saraf serta kulit.

maribaya natural hot spring & waterfall
maribaya natural hot spring & waterfall

Ada beberapa kolam air panas tersedia di Maribaya Natural Hot Spring Resort ini, antara lain FOOT SPA, DELUXE POOL dan VIP POOL. Untuk pengembangan selanjutnya akan dibangun Kamar Rendam Private dan SPA Therapi.

Berbagai macam jenis kegiatan rekreasi seperti Corporate Gathering, outing, Wedding dan Pre-Wedding, Meeting, Outbound dan semua kegiatan aktifitas lainnya dapat diselenggarakan di Maribaya Natural Hot Spring Resort.

maribaya natural hot spring & waterfall
maribaya natural hot spring & waterfall

Maribaya Natural Hot Spring Resort selanjutnya akan dilengkapi dengan sarana akomodasi seperti bungalow, villa, function room, kamar rendam private dan SPA sehingga akan semakin melengkapi kebutuhan para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Maribaya Natural Hot Spring resort sangat mudah dijangkau hanya berjarak +/- 25 km dari pusat kota Bandung, akan melengkapi kunjungan wisata anda selama berada di kota Bandung. Lokasinya di jalan Maribaya no. 105 /212 Lembang.

maribaya

maribaya natural hot spring & waterfall
maribaya natural hot spring & waterfall

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Maribaya Natural Hot Spring resort buka hari Jumat, Sabtu ,Minggu dan libur nasional mulai pukul 08.00 s/d 20.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk sekitar Rp. 35.000 per orang.

Email : [email protected] dan [email protected]

Telpon (022) 827 82228 , 0812 93735423, 0822 1415 3019

RELATED ARTICLES

Most Popular