Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineToyota Astra Motor Luncurkan All New Kijang Innova Terbaru

Toyota Astra Motor Luncurkan All New Kijang Innova Terbaru

Destinasi Bandung-Setelah banyak ditunggu penggila otomotif tanah air, akhirnya PT Toyota Astra Motor meluncurkan mobil terbarunya yakni All New Kijang Innova.

Seperti di lansir dari merdeka.com, Acara yang perilisan yang dihelat di Grand Ballroom Fairmont Jakarta ini menyedot banyak perhatian. Pasalnya, All New Kijang Innova memiliki sejuta pesona yang dibawa untuk melengkapi ekspektasi publik atas Sang Legenda.

Perilisan All New Kijang Innova dibuka olah sambutan dari Hiroyuki Fukui, selaku President Director PT Toyota Astra Motor.

Pihaknya berharap kelahiran All New Kijang Innova ini mampu meneruskan trend positif yang dicapai oleh mobil MPV tersebut.

“Kami berharap All New Kijang Innova akan terus membawa kesuksesan di pasar otomotif Indonesia di masa depan,” ujar Fukui dalam acara launching (23/11/2015).

Menurut Henry Tanoto, selaku Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengungkapkan bahwa peminat Innova di Indonesia selalu tinggi. Di bulan Agustus 2015 lalu, penjualan Innova meningkat hingga 92,8 persen. Ini menunjukkan bahwa ‘Sang Legenda’ masih menjadi prioritas pilihan masyarakat di tanah air.

RELATED ARTICLES

Most Popular