Jumat, Mei 3, 2024
BerandaOlahragaViking Buka Pendaftaran Tour Ke Sidoarjo Untuk Dukung Persib

Viking Buka Pendaftaran Tour Ke Sidoarjo Untuk Dukung Persib

Destinasi Bandung-Viking Persib Club (VPC) siap membuka kembali pendaftaran tur Sidoarjo, untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang akan menghadapi pertandingan lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS), melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (27/11/2015).

Hal tersebut dikatakan salah seorang pengurus Viking Dadan Gareng, pendaftaran tur sudah dibuka mulai Senin (23/11/2015) ini. “Viking buka pendaftaran tur Sidoarjo lagi, buat mendukung Persib vs Borneo FC,” ucap Gareng, Senin (23/11/2015).
Bobotoh pun bisa langsung mendaftarkan diri ke beberapa tempat, seperti sekertariat Viking, Viking Fanshop Jalan Riau Bandung, serta Distro Viking Cimahi Jalan Leuwigajah Cimahi. Rencananya bobotoh akan mulai bertolak menuju Sidoarjo satu hari menjelang kick off, yakni Kamis (26/11/2015).
“Berangkat Kamis, kalau mau daftar ke Sekre Viking di Jalan Gurame No 2, hubungi Komeng, atau di Distrik Cimahi/fairplay hubungi Joened, dan ke Viking Fanhsop yang di Jalan Riau. Biaya pendaftaran Rp300.000 sudah termasuk transportasi dan tiket masuk stadion,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular