Sabtu, April 13, 2024
BerandaHeadlinePlateno Perluas Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global Penginapan

Plateno Perluas Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global Penginapan

Destinasi Bandung – Plateno Group sebagai perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia telah menandatangani lebih dari 30 kontrak manajemen hotel dalam waktu dibawah satu tahun sejak dibukanya kantor pusat Regional Asia di Indonesia, meningkatkan jumlah hotel dan kamar untuk dikelola lebih dari 3500 hotel dan 340,000 kamar masing-masing dengan 18 merek yang meliputi skala kelas atas, menengah dan budget.

Saat ini Hotel yang beroperasi di Indonesia termasuk 7 Days Premium Kuta Bali dengan konsep budget, Zmax D Hotel Praya Lombok, hotel skala menengah, dan The Mirah Bogor yang dalam proses rebranding menjadi James Joyce Coffetel & 7 Days Premium pertengahan tahun ini. Selain Indonesia saat ini Plateno Group juga mengoperasikan enam hotel lainnya yang tersebar di Sri Lanka, Thailand, Malaysia dan Maladewa.

Plateno Group menargetkan untuk membuka 25 Hotel mulai dari hotel bintang dua sampai dengan brand kelas atas pada tahun 2016 ini di wilayah Asia dengan pipeline lebih dari 100 hotel di wilayah tersebut.

Plateno telah memilih untuk memperkenalkan brand James Joyce Coffetel dan Portofino di Indonesia tahun ini sehingga akan memberikan keragaman pilihan hotel yang lebih luas untuk pasar komersil dan rekreasi yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular