Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineMalam Tahun Baru Imlek di Jing Paradise Chinese Fine Dining

Malam Tahun Baru Imlek di Jing Paradise Chinese Fine Dining

Destinasi Bandung-Sebentar lagi tepatnya di awal bulan Februari, masyarakat Tionghoa akan menyambut tahun baru Imlek. Pada perayaan ini, budaya berkumpul bersama keluarga sudah menjadi tradisi turun temurun sekaligus sebagai bentuk syukur atas berkah yang di dapat sambil saling memanjatkan doa untuk kerabat.

Mengikuti tradisi menyambut Imlek, Jing Paradise Chinese Fine Dining menawarkan sajian masakan oriental terbaik untuk dinikmati bersama keintiman keluarga dan kerabat terdekat Anda. Selain sajian menu otentiknya, Jing Paradise menyuguhkan pertunjukan barongsai, hiburan musik oriental, atraksi Yu Sheng, dan bagi-bagi angpao dengan grand prize kesempatan menginap di Mercure Bandung Setiabudi.

mercure Setiabudhi
mercure Setiabudhi

Chinese New Year Package yang ditawarkan terdiri dari Package Set Menu A di Rp. 4.888.000,- ++ untuk 1 table x 10 pax, dan Package Set Menu B di Rp. 8.888.000,- ++ untuk 1 table x 10 pax. Kedua menu tersebut memiliki 10 varian menu yang akan menghangatkan kebersamaan Anda dengan orang-orang tercinta.

Jing Paradise Chinese Fine Dining merupakan restaurant yang menyajikan cita rasa oriental terbaik dengan memberikan pengalaman bersantap yang berkesan dan tempat sempurna untuk merayakan acara spesial bersama keluarga dan teman.

Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi 022-201 2610.
Jing Paradise Chinese Fine Dining –
Mercure Bandung Setiabudi
jl. Dr Setiabudi No. 269 – 275
Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular