Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineSajian Imlek yang Bisa Perpanjang Usia di The Trans Luxury Hotel

Sajian Imlek yang Bisa Perpanjang Usia di The Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung – Kenalkah Anda dengan Fa Cai Yu Sheng? Menu yang tak boleh terlewatkan untuk menyambut tahun baru Imlek. Dikenal dengan santapan sehat pembawa rezeki yang terdiri dari irisan jeruk nipis segar ditambah jahe merah, jahe putih, wortel, lobak, kacang, manisan papaya, wijen dan irisan salmon segar terbaik. Hidangan yang diracik dengan iringan doa-doa khusus yang memilik cita rasa yang manis, pedas, asam dan asin yang melambangkan rasa kehidupan ini ternyata tidak hanya lezat dan membawa keberuntungan tetapi juga sangat menyehatkan.

Bahan utama Yu Sheng dan mayoritas menu masakan Tiongkok seperti halnya jahe (merah dan putih), bawang putih dan bawang merah merupakan kunci rahasia lezatnya kuliner asal Tiongkok. Selain memberikan cita rasa yang nikmat, bahan-bahan tersebut telah diteliti berkhasiat bagi kesehatan, terutama untuk mencegah penyakit jantung, termasuk aterosklerosis, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu untuk mencegah kanker sehingga dapat memperpanjang usia.

Sajian Imlek di The Trans Luxury Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Sajian Imlek di The Trans Luxury Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Sajian Yu Sheng dan menu andalan khas Tiongkok lain yang dipilih oleh Shifu Tang Hing Tong atau lebih dikenal dengan nama Chef Peter Tang akan ditampilkan dalam “Cooking Demo” yang diadakan di The 18th Restaurant and Lounge – The Trans Luxury Hotel pada hari Rabu, (3/2/2016). Selain dapat mengetahui sejarah dan cara pembuatan menu masakan khas Tiongkok langsung dari Chef Peter Tang yang memiliki pengalaman lebih dari delapan belas tahun di berbagai restoran dan hotel bintang lima di Hong Kong, Kanada dan Indonesia, para tamu juga akan belajar bagaimana cara menikmati sajian ini, mulai dari diangkat setinggi-tingginya di atas piring menggunakan sumpit, lalu diaduk sambil berseru “Lo Hei Lo Hei” yaitu ucapan untuk menandakan bermulanya tahun baru yang makmur.

Selain Fa Cai Yu Sheng, ada juga hidangan spesial Imlek lainnya seperti Jellyfish Salad, Fish Mau Soup, Mango Pudding, live cooking Mongolian Barbeque, Roasted & Pecking Duck, dessert tradisional khas Negeri China dan lainnya akan disiapkan secara khusus oleh Chef Peter Tang dalam sajian “Spring Festival”.

Sajian Imlek di The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung
Sajian Imlek di The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Jamuan makan malam all you can eat ini akan diadakan pada malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 7 Februari 2016. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan unik ini mulai dari pukul 18.00-22.00 WIB.

Selain menyiapkan hidangan dengan cita rasa yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, The Trans Luxury Hotel Bandung juga akan telah menyiapkan hiburan spesial khusus Imlek untuk menambah keseruan perayaan Tahun Baru China, seperti Barongsai, Wushu, serta Live Band.

Para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik termasuk voucher dinner, voucher The Spa, dan tiket Trans Studio Bandung.

Berbagai sajian Imlek “Spring Festival” yang tersedia di The Restaurant ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 499.888net untuk orang dewasa dan Rp 249.888net untuk anak di bawah 12 tahun. Sedangkan, sajian di The 18th Restaurant and Lounge dapat disantap dengan harga Rp 538.888net untuk dewasa dan Rp 338.888net untuk anak di bawah 12 tahun.

Di samping itu, selama bulan Januari dan Februari 2016, The Trans Luxury Hotel Bandung juga mempersembahkan weekend buffet “Asian Food Festival” setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00-22.00 WIB dan Minggu mulai pukul 12.00-15.30 WIB. Sajian tersebut dapat dinikmati mulai dari harga Rp 299.000net untuk orang dewasa dan Rp 150.000net untuk anak di bawah 12 tahun.

sajian imlek di The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung
sajian imlek di The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Sementara itu, bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega dan VIP Member, memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Trans Luxury Hotel Bandung di 022-8734 8888 atau email ke [email protected], atau follow Twitternya di @TRANSluxuryHTL, instagram TheTransLuxuryHotel dan like facebook page The Trans Luxury Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular