Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHotelNuansa Dinner Romantis Di Kota Bandung Bersama The 101Dago Hotel

Nuansa Dinner Romantis Di Kota Bandung Bersama The 101Dago Hotel

Destinasi Bandung-Kota Bandung kini tiada hentinya menyuguhkan inovasi dari beberapa fasilitas lahan publik sebagai destinasi pilihan wisata. Taman-taman kota yang dipercantik, industri musik serta fashion yang kreatif dan tidak pernah ada matinya. Sarana transportasi seperti bus Bandros Bandung Tour On Bus tiada henti berlalu lalang di jalanan kota Bandung yang menjadi ikon kota tersebut dan juga keragaman kuliner yang di suguhkan menarik tampilan juga kelezatannya disetiap tempatnya.

Perkembangan industri perhotelan di kota Bandung juga semakin pesat. Hadirnya THE 1O1 Bandung Dago, merupakan pilihan hotel yang tepat dengan konsep Hotel MidScale Premium yang Chic dan Trendy yang akan memberikan pengalaman cerdas,bergaya dan tak terlupakan.

Terletak di daerah legendaris Dago, THE 1O1 Bandung Dago. Hotel ini juga berjarak 1 km dari ikon Kota Bandung, Gedung Sate, 3 km dari Stasiun Kereta Api, dan 5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Rasakan sentuhan modern dari 141 kamar stylish yang memiliki Digital Interactive TV, akses internet Wi-Fi gratis,Minibar. Nikmati lima tipe kamar stylish dari THE 1O1 Bandung Dago, antara lain Deluxe Smart, Deluxe Stylish, Deluxe Experience, Duplex Trendy, dan Urban Chic. Dan juga menyediakan tiga ruang pertemuan yang stylish.

Valentine adalah sebuah perayaan hari kasih sayang yang selalu diadakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, dimana setiap orang akan mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang tercinta.

Coklat dan bunga adalah barang yang identik diberikan kepada setiap pasangan. Tidak lengkap rasanya dalam merayakan Valentine anda tidak mengajak pasangan untuk melewatkannya dengan makan malam romantis bersama SODA Resto & Bar.

Sebuah konsep resto yang stylish yang berada di jantung kota Bandung dikawasan Dago. Rasakan sajian Valentine Dinner Package ,suguhan set menu dinner dengan harga mulai Rp. 325.000,- nett/ Couple dengan dimanjakan suasana romantis yang membuat nuansa menjadi lebih terasa.

Kami akan membawa anda kembali ke kenangan masa lalu dimana anda akan kami ajak untuk membuat surat cinta yang ditujukan kepada pasangan ditemani dengan menu dessert coklat spesial yang disajikan yaitu Kissing Chocolate A La Mode. Tak lengkap rasanya apabila anda dan pasangan melewatkan momen Romantis di Bulan Februari ini bersama SODA Resto & Bar.

Untuk info selengkapnya The 101 Bandung Dago Jl. Ir.H. Juanda No.3 hubungi ( 022 ) 426 0966, Email [email protected] website www.the101hotels.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular