Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineJimmy Fei-Fei : Tren Gaun Pengantin 2016 , Bowl glown dan Vintage

Jimmy Fei-Fei : Tren Gaun Pengantin 2016 , Bowl glown dan Vintage

Destinasi Bandung-Gaun pengantin atau Bridal adalah salah satu rangkaian yang sangat penting bagi sebuah prosesi pernikahan. Momen pernikahan akan selalu dikenang seumur hidup dengan mengikat janji suci. Gaun indah nan memukau salah satu elemen pernikahan yang tak hanya menampilkan keindahan, tapi juga model gaun yang mengalami perkembangan setiap tahunnya.

Fashion Show Gaun Pengantin / Destinasi Bandung
Fashion Show Gaun Pengantin / Destinasi Bandung

Tren fesyen gaun pengantin makin diminati dan ditunggu. Kini, rancangan gaun pengantin sudah begitu kaya. Beragam ide rancangan, mulai tradisional, modern, hingga perpaduan keduanya tampil untuk memperindah momen bahagia itu. Buktinya, gaun pengantin selalu memperkaya perbendaraan kreasinya setiap tahun lewat trend bridal.

Menurut Desainer gaun pengantin ternama dari kota Bandung Jimmy Fei-Fei, Trend gaun atau busana pengantin Eropa di tahun 2016 ini balik lagi ke jaman dahulu seperti bowl glown dan vintage.

“Untuk warna gaun pengantin sendiri di tahun ini masih mempertahankan warna white dengan detail yang lebih klasik,”ujar Jimmy di sela-sela acara Fashion Show pada pagelaran Wedding di Festival Citylink, Bandung , Kamis (14/1/2016).

Fashion Show Gaun Pengantin / Destinasi Bandung
Fashion Show Gaun Pengantin / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Jimmy mengatakan, untuk payet juga lebih simpel dan sudah lebih berkurang kristal-kristal berwarna putih.

“Warnanya warna pelangi dan lebih soft, itu sekarang yang lebih di inginkan konsumen, tahun ini temanya ‘Beautiful Bride’, “kata pemilik Jimmy Fei-Fei Bridal ini.

Jimmy Fei-Fei Bridal
Alamat : Hyper Square Blok C No. 19-20 Bandung
Telp : 022-860 60 696
Facebook : Jimmy Fei-Fei Bridal
Twitter : @JimmyFeiFei

RELATED ARTICLES

Most Popular