Senin, April 29, 2024
BerandaEvent & PromoBandung Awards 2016, Penghargaan Untuk Penggiat Pariwisata

Bandung Awards 2016, Penghargaan Untuk Penggiat Pariwisata

Destinasi Bandung -Bandung Award 2016 kembali di gelar untuk yang kedua kalinya. Acara yang di tujukan kepada para pegiat pariwisata di kota Bandung ini berlangsung di hotel Jayakarta jalan Ir. H Djuanda Dago Sabtu (13/2/2016).

Menurut General Manager Jack Tour sekaligus Ketua Penyelenggara Jack Febrian Rusdi , acara ini digagas sebagai bentuk penghargaan kepada para pelaku yang mendukung dunia pariwisata di Jawa Barat.

”Kita harus berikan apresiasi kepada mereka yang telah sungguh-sungguh menciptakan dunia pariwisata di Kota Bandung ini menjadi bergairah,” ujarnya.

Bandung Awards 2016 / Destinasi Bandung
Bandung Awards 2016 / Destinasi Bandung

Selain untuk para pelaku usaha di bidang kepariwisataan, Bandung Award 2016 juga diberikaan kepada pemerintah maupun swasta yang telah mendukung terciptanya kepariwisataan di Kota Bandung sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi para wisatawan.

Berikut penerima Bandung Award 2016 :

1. Penghargaan kategori Hotel : Horison Hotel.

2. Penghargaan kategori Restaurant & Cafe : Kampung Daun.

3. Penghargaan kategori Tourism Destination : Floating Market.

4. Penghargaan kategori Travel Agent : Panorama Tour.

5. Penghargaan kategori Fashion Store : Grutty Shoes & Bag.

6. Penghargaan kategori The Best Support in Bandung Tourism Activity : Bank BJB

7. Penghargaan kategori Transportasi Udara : Garuda Indonesia

8. Penghargaan kategori Transportasi Darat : Jackal Holiday

Menurutnya, pemenang-pemenang Bandung Award 2016 ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi pelaku usaha dan pendukung di Pariwisata agar dalam memberikan pelayanan bisa terus ditingkatkan. Selain itu, agar memiliki tingkat kepuasan bagi wisatawan yang datang ke Kota Bandung.
”Saya berharap agar para pelaku wisata di kota Bandung ini memberikan yang terbaik dalam pelayanannya agar wisatawan merasa betah tinggal di Bandung,” katanya

RELATED ARTICLES

Most Popular