Rabu, Mei 1, 2024
BerandaEvent & PromoKemeriahan Pameran Pernikahan Tradisional Lanovia

Kemeriahan Pameran Pernikahan Tradisional Lanovia

Destinasi Bandung -Lanovia sukses menggelar acara pameran pernikahan tradisional dengan tema ‘Kemilau Manikam Nusantara’ di Trans Convention Centre The Trans Luxury Hotel Bandung jalan Gatot Subroto Kota Bandung , Jumat-Sabtu- Minggu (11-12-13/3/2016).

Acara tersebut di resmikan oleh Ibu Walikota Bandung Atalia Kamil yang di dampingi dari pihak Lanovia Hanna Shofia dan General Manager Trans Luxury Hotel.

Acara yang di ikuti sekitar 100 tenant ini pada hari pertama di isi dengan demo Make Up oleh Suryakarya, Susanti Wang, Dewitian Make Up Artis. Selain itu ada Talk Show dan fashion show dari desainer kenamaan Indonesia seperti Aas Riyanti. Mereka akan menghadirkan busana pengantin adat serta busana yang diperuntukkan untuk pengguna hijab.

Lanovia wedding / Destinasi Bandung
Lanovia wedding / Destinasi Bandung

Sementara itu pada hari kedua pameran di isi dengan demo Make Up pengantin hijab modern oleh Rini Yuliani dan Fashion Show oleh Egi Naumi dan Ine Wedding. Ada juga lomba Make Up Modifikasi dan pengumuman pemenang lomba Make Up Modifikasi.

Lanovia wedding / Destinasi Bandung
Lanovia wedding / Destinasi Bandung

Pada hari terakhir pameran ada lomba kolaborasi dan fashion Show oleh Rosi Marselina dan Dindin Nurdiansyah. Selain itu ada Demo Make Up oleh Amba SIP dan Belva.

Lanovia wedding / Destinasi Bandung
Lanovia wedding / Destinasi Bandung

Ada beragam hadiah yang dihadirkan bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Yakni mendapatkan cashback tanpa diundi, makeup, busana pengantin serta bed set yang diberikan secara cuma-cuma. Tidak hanya itu saja, ada pula paket bulan madu ke Bali gratis selama tiga hari dua malam.

RELATED ARTICLES

Most Popular