Selasa, April 30, 2024
BerandaHotelHotel Neo Dipatiukur Bandung Ikut Partisipasi di Earth Hour

Hotel Neo Dipatiukur Bandung Ikut Partisipasi di Earth Hour

Destinasi Bandung- Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun dan diperingati secara internasional. Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi. Hari bumi kebanyakan hanya diketahui dan diperingati para aktifis peduli lingkungan saja di seluruh dunia dan sekarang hampir semua umat dipenjuru dunia berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kehidupan.

Di tahun 2016 ini, EARTH HOUR atau Hari Bumi diperingati pada tanggal 19 Maret 2016 dan berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan peringatan ini dan tentu saja diseluruh bidang sosial dan hingga dunia usaha restoran & perhotelan. Dikemas dengan berbagai kegiatan serta aktivitas yang unik dan berbeda – beda.

NEO DIPATIUKUR BANDUNG, hotel yang berlokasi di Jl. Dipatiukur Bandung ini turut serta memeriahkan Hari Bumi pada hari Sabtu – 19 Maret 2016. Melakukan kegiatan pemadaman alat – alat penerang, lift dan lainnya dalam periode waktu satu jam mulai pukul 20.30 wib hingga 21.30 wib. Para tamu yang menginap pun diajak berpartisipasi untuk kegiatan dan program ini. Dengan menyalakan lilin – lilin sebagai alat penerang di beberapa bagian hotel seperti area lobi, restoran dan beberapa titik d hotel sebagai bukti bahwa Manajemen & Karyawan Hotel NEO DIPATIUKUR ini peduli kepada lingkungan. Berbagai dekorasi dari lilin serta spanduk & poster mewarnai suasana hotel yang pastinya menjadi suatu pengalaman yang berbeda bagi tamu yang menginap.

Tidak hanya dengan mengundang tamu untuk berpartisipasi memadamkan lampu serta peralatan yang ada dikamar yang memiliki daya listrik, hotel mengajak tamu untuk menikmati hidangan istimewa kreasi Head Chef yang sudah berpengalaman dalam menyiapkan makanan yang lezat dan nikmat. POTONGAN HARGA 15% untuk semua konsumsi makanan dan minuman yang ada di Noodles Now Café – restoran hotel yang berada di area lobi. Tamu dapat menikmati suasana redup dengan menikmati hidangan plus dengan harga yang ekonomis. Menjadikan momen ini sangat khusus dan berwarna, hotel NEO Dipatiukur sangat tepat membuat program ini untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu yang menginap.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 / AYU (0822-2761-5005) & FINNA (0812-8968-6466) untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini seperti promo arisan, ulang tahun, gathering dan lain – lain dengan bergabung / follow facebook ( Hotel Neo Dipatiukur ), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ) dan twitter ( @ NeoDipatiukur ).

RELATED ARTICLES

Most Popular