Sabtu, April 13, 2024
BerandaHeadlineFira OS Luncurkan Layanan FIRA TV Untuk Pengguna Smartphone

Fira OS Luncurkan Layanan FIRA TV Untuk Pengguna Smartphone

Destinasi Bandung- Beberapa tahun terakhir ini kita melihat industri smartphone berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Namun semakin tingginya jumlah pengguna smartphone, tidak diimbangi dengan besarnya perhatian dari para produsen handset terhadap konsumen di Indonesia. Dimana setelah kami perhatikan lebih seksama, kami menemukan fakta bahwa pengguna smartphone di Indonesia memiliki kebiasaan yang sedikit berbeda.

Melihat hal ini kami menyadari adanya kebutuhan akan sebuah Operating System yang disesuaikan khusus berdasarkan kebiasaan penggunaan konsumen Indonesia, sehingga lahirlah FIRA OS, sebuah operating system smartphone berbasis Android yang terintegrasi dengan sistem pembayaran, informasi dan layanan hiburan. Diciptakan khusus bagi konsumen Indonesia, FIRA OS kami rancang berdasarkan konsep SmartMobile Living, dimana penggunaan smartphone ditujukan untuk terus mempermudah kehidupan kita sehari-hari.

Salah satu trend kehidupan masa kini adalah mobilitas yang semakin tinggi dan berkurangnya waktu luang yang kita miliki. Untuk menjawab masalah itu, FIRA OS kami lengkapi dengan berbagai layanan inovatif yang akan membantu meningkatkan produktifitas dan mengurangi kejenuhan kehidupan yang semakin dipenuhi kesibukan.

Layanan terbaru FIRA OS yang kami perkenalkan di akhir Maret ke masyarakat adalah FIRA TV, layanan televisi yang dapat diakses dari perangkat Smartphone pengguna FIRA OS.

Director dari PT. FIRA Roberto Hartono mengatakan, FIRA TV di design sebagai kanal informasi dan hiburan yang dapat menemani segala aktivitas pengguna FIRA OS dimana pun dan kapan pun ia berada.

“Tayangan FIRA TV tersedia selama 24 jam sehari, sehingga bisa menemani baik dalam perjalanan, di rumah, di kantor atau dimanapun tersedia jaringan internet untuk mengaksesnya, tanpa perlu men-download aplikasi, ber-langganan TV berbayar ataupun layanan serupa lainnya. Salah satu sajian utama FIRA TV adalah SuperSoccer TV yang menghadirkan tayangan 24 jam MUTV, saluran televisi resmi Manchester United,”katanya dalam siaran pers yang diterima Destinasi Bandung, Rabu (30/3/2016).

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular