Selasa, April 30, 2024
BerandaHeadlineDatang yuk ke Warung Oseng Mercon Kopo,Ada Menu Promo Lele Tempur

Datang yuk ke Warung Oseng Mercon Kopo,Ada Menu Promo Lele Tempur

Destinasi Bandung-Kondisi cuaca di Bandung yang belakangan ini cukup tidak terduga, kini bisa dimanfaatkan dengan memakan makanan yang penuh dengan protein guna menjaga kesehatan tubuh.

Kini hanya dengan budget Rp. 10.000 per/porsi, selama bulan April bisa langsung menyantap menu lele tempur yang hanya terdapat di Warung Oseng Mercon di Jalan Kopo Cirangrang No. 478.

Jika mengunjungi Warung Oseng Mercon ini, Anda akan disambut dengan desain interior yang didesain khas era perjuangan kemerdekaan yang ditambah menu-menu yang unik dan inovativ.

Ayam bakar madu / Destinasi Bandung
Ayam bakar madu / Destinasi Bandung

Menu lele tempur ini mempunyai rasa gurih yang khas dan lezat. Ditambah dengan tingkat kepedasan yang segar dan membuat tubuh keringatan. Rasanya seperti membakar lidah, namun nikmat.

Menurut Deden, selaku pengelola Warung Oseng Mercon mengatakan, kenapa dinamakan lele tempur karena nama menu ini diselaraskan dengan konsep tempat ini, yakni perjuangan kemerdekaan yang berbau-bau peperangan.

”Sebenarnya harga standar Rp. 15.000 tapi untuk selama bulan April ada promo dengan hanya harga Rp. 10.000 saja. Pokoknya dijamin lele nya bakal lebih segar dan rasa sambalnya juga lebih greget,” beber dia kepada wartawan Destinasi Bandung.

Warung oseng mercon / Destinasi Bandung
Warung oseng mercon / Destinasi Bandun

Selain Lele Tempur ada juga menu makanan yang tidak kalah menariknya yakni Ayam Bakar Madu, Iga Bakar Penyet, Ceker Mercon, Ayam kuning sambal granat, ayam kuning sambal hijau.

Warung Oseng Mercon buka dari pukul 11.30-21.00.
Alamatnya di Jalan Kopo Cirangrang no.478.
Nomor telpon 088806345345

RELATED ARTICLES

Most Popular